PSIS akan Kedatangan Pemain Asal Negeri Samba Lagi

Para punggawa PSIS menjalani latihan fisik Cross Country beberapa waktu lalu (psisfcofficial)

SIGIJATENG.ID, Semarang – General Manajer PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto mengatakan, pihaknya tak khawatir dianggap Brasil sentris. Hal tersebut menyusul Tim Kebanggan Kota Semarang ini masih menunggu kedatangan satu pemain Brasil lagi.

Rencananya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akan datang di akhri Maret ini. Ditanya soal nama pemain tersebut, pihak manajeman masih merahasiakannya.

“Kita tunggu dulu pemain tersebut, rencananya datang akhir Maret atau awal April. Kami berharap pemain baru ini cepat beradaptasi dengan tim,” ujarnya, Senin, (25/3/2019).

Seperti diketahui, Saat ini, tim berjuluk Mahesa Jenar telah mengikat dua pemain asing asal Brasil, yakni Wallace Costa Alves di posisi center bek dan Claudir Marini Junior di posisi striker. Ibrahim Conteh, yang sebetunya dikontrak lebih dahulu harus dilepas karena dinilai performa mernurun.

Liluk menambahkan, sebenarnya ada beberapa pemain asing yang ditawarkan ke manajemen PSIS. Termasuk salah satunya Diego Assis yang pernah menjadi andalan barisan depan Persela Lamongan di Liga 1 2018. 


“Namun karena sebelumnya kami sudah komunikasi dengan gelandang asal Brasil, maka kami akan menunggu kedatangan pemain tersebut dulu. Jika cocok kami akan memprioritaskan pemain ini. Untuk selanjutnya kami akan mencari slot pemain asing Asia,” tukasnya. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here