Perbaiki Pompa Air, Petani di Sragen Tewas Kesetrum

Pihak kepolisian lakukan visum korban kesetrum. (foto santo/sigijateng)

SIGIJATENG.ID, Sragen-Petani bernama Marijo Darmo Wirejo (73) warga Dukuh Gebung Rt 25, Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen ditemukan meninggal dunia setelah kesetrum listrik, Selasa sore (10/12/2019), sekitar pukul 18:00 wib. Korban kesetrum saat memperbaiki mesin diesel di kandang sapi miliknya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu pompa air milik korban rusak. Maksud petani ini akan perbaiki diesel pompa airnya. Namun naas, saat perbaiki kerusakan malah kesetrum hingga tewas.

Peristiwa ini pertama kali diketahui anaknya Sudarsi ( 36). Posisi korban yang tengah duduk ini, dipanggil anaknya. Namun korban yang hanya diam saja, membuat saksi menjerit dan teriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan minta tolong tersebut, langsung saja bergegas mendatangi rumah Marijo.

Tubuh Marijo yang tak sadarkan diri tersebut langsung di bawa warga ke rumah korban dan selanjutnya korban di bawa ke PKU Muhamadiyah Masaran. Akan tetapi korban sudah meninggal dunia.

Mendapat laporan kejadian tersebut, tim inafis Polres Sragen dan Team medis Puskesmas Sidoharjo Dr. Eni Sudarwati mendatangi tempat kejadian, dari hasil pemeriksaan korban tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Harno mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan kejadian tersebut.”Iya benar, dari hasil pemeriksaan korban meninggal dunia tersengat listrik, barang bukti yang di amankan sebuah pompa air merk panasonic,” ujarnya. (santo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini