Penjual Balon Jatuh dari Lantai 6 Mal Plasa Simpang Lima Semarang

Korban yang terjatuh di areal parkiran motor dan mendapat perhatian warga, Minggu (10/2/2019).

SIGIJATENG.ID, Semarang – Peristiwa menggemparkan warga terjadi Simpang Lima Semarang, Minggu (10/2/2019) siang. Seorang lelaki diduga bernama Jarot Siswanto (38) jatuh dari lantai atas mal Plasa Simpang Lima Semarang.

Lelaki itu jatuh terkapar di areal parkiran motor dan langsung tewas. Tidak ada yang tahu persis ketika korban jatuh. Hanya suara tubuh korban menghantam tanah yang terdengar sekitar pukul 12.00 WIB.

“Tadi saat saya lagi makan di depan, tiba-tiba ada suara buk (suara benda jatuh). Saya ngggak berani medekat, terus saya lapor satpam,” jawab salah satu pedagang kaki lima bernama Joko Yuwono, Minggu (10/2/2019).

Diduga korban jatuh dari lantai 6 yang merupakan areal parkiran mobil. Selain itu memiliki tempat terbuka untuk melompat. Meski demikian, Joko yang berada dekat di lokasi pun tidak melihat saat korban lompat.

“Katanya dari lantai 6, saya juga tidak lihat,” ujar Joko.

Selama ini, pria yang jatuh itu dikenal sebagai penjual balon di seberang Plasa Simpang Lima atau di depan ruko SE. Korban merupakan warga Jalan Badak VI, Kelurahan Pandeanlamper, Kecamatan Gayamsari. Dia biasa dipanggil Sastro Balon.

Tim Inafis Polrestabes Semarang yang mendapat laporan langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga menyelidiki lantai 6 tempat diduga korban melompat. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah untuk diperiksa lebih lanjut. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here