Pemkot Segera Bangun Jembatan Penghubung Gedung Parkir dengan Pusat Oleh-oleh Jalan Pandanaran

Sekretaris Dinas Penataan Ruang Kota Semarang, M. Irwansyah

SIGIJATENG.ID, Semarang – Sekretaris Dinas Penataan Ruang Kota Semarang, M. Irwansyah mengatakan, pembangunan jembatan penghubung dari Gedung Parkir Pandanaran ke pusat oleh-oleh Jalan Pandanaran masih dalam proses awal yakni pembuatan tiang-tiang.

“Saat ini jalan penghubung belum bisa terlihat bentuknya. Dalam dua bulan ke depan jalan penghubung tersebut sudah akan terlihat bentuknya,” ujarnya, Rabu (20/3/2019).

Irwansyah menambahkan,  dalam pembangunannya nanti, jembatan akan  berdesain dengan nilai estetika tinggi. Sebagai mempercantik jembatan yang terletak di pusat kota.

“Nanti kami akan menampilkan desain yang keren karena ini berada di pusat. Ini sebagai wajah kota jadi tidak sembarangan. Sehingga harapannya jembatan tersebut bisa menjadi perhatian agar bisa menjadi spot yang diminati masyarakat,” imbuhnya.

Adapun gedung tersebut nantinya, akan digunakan tak hanya sebagai lahan parkir. Basement akan dijadikan sebagai tempat parkir. Lantai 1 dan 2 akan digunakan sebagai Puskesmas Pandanaran. Lantai 3 hingga 7 akan digunakan sebagai lahan parkir. Sementara kantor Dinas Kesehatan Kota Semarang akan berada di lantai 8 hingga 10. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here