PDAM Kendal Bangun Keran Air Siap Minum, Ini Kata Bupati Mirna Saat Minum Air Langsung dari Keran Tersebut

Bupati dr Mirna Annisa mencoba meminum air langsung dari keran air siap minum milik PDAM Kendal.

SIGIJATENG.ID, KENDAL – PDAM Tirto Panguripan Kendal bangun keran air minum siap konsumsi langsung. Salah satunya yang berada di kantor PDAM Cabang Kendal Timur jalan Stadion Utama Kebondalem Kendal. 

Dirut PDAM Tirto Panguripan Kendal, Sunanto mengatakan pembangunan keran air siap minum merupakan inovasi untuk pelanggan dan masyarakat. Keran air itu boleh digunakan siapa pun. 

“Namun masyarakat tidak boleh mengambil dengan menggunakan selang dan dalam jumlah besar. Air minum itu gratis dan kami peruntukkan masyarakat,” kata dia. 

Disampaikan, warga bisa menikmati air tersebut setiap saat tanpa harus dipungut biaya. “Air tersebut layak langsung diminum dan sudah melalui uji laboratorium,” terang Sunanto.

Keberadaan keran air minum tersebut membuat orang nomor satu di Kendal, Bupati dr Mirna Annisa M.Si secara spontan mencoba langsung meminum air dari keran air siap minum milik PDAM Tirto Panguripan, Selasa (29/10). 

“Airnya sangat segar, rasanya bagai minum air yang sudah dimasak. Tapi kok ada kran yang bocor ya….? sayang tuh terbuang sia-sia. Ini harus segera diperbaiki secepatnya,” ucapnya.

Didampingi sejumlah ASN dilingkungan Pemkab Kendal, Bupati Mirna Annisa berjalan kaki dari rumah dinas di Jalan Pemuda menuju ke jalan Stadion Utama Kebondalem Kendal yang hendak menghadiri sebuah acara.

Sepanjang perjalanannya dengan jalan kaki, Bupati Mirna Annisa tak pernah lepas dengan senyuman khas manisnya sembari menyapa dan menyalami sejumlah warga yang dijumpainya selama perjalanan menuju ke Stadion Utama Kebondalem Kendal. (Dye)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here