Partai Nasdem Jateng Tempati Kantor Baru di Tawangsari Semarang Barat

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar saat potong tumpeng meresmikan kantor baru DPW Partai Nasdem Jateng di Jalan Tawangsari Semarang Barat disaksikan Lestari Moerdijat, I.G.K. Manila dan lain-lain Minggu (24/2/2019). ( foto istimewa)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW Partai Nasdem) Jawa Tengah, Minggu (24/2/2019), meresmikan penggunaan kantor baru di jalan Tawangsari, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Sebelumnya, partai ini berkantor di Jalan Sompok II No 15 Lamper Lor Semarang Selatan Kota Semarang. Peresmian tersebut dihadiri sejumlah fungsionaris DPP Partai Nasdem.

Hadir dalam acara peresmian Kantor DPW Partai Nasdem Jateng itu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Lestari Moerdijat (Caleg Nasdem DPR RI Dapil Jateng II ), I.G.K. Manila. Selaku tuan rumah dalam kesempatan itu adalah Ketua DPW Partai Nasdem Jateng Setyo Maharso. Hadir pula jajaran pengurus DPW, diantaranya Hj Zuhar Mahsun (sekretaris), H Ali Mansur HD (Wakil Ketua) dan lain-lain.

Tampak hadir pula sejumlah artis yang juga caleg Nasdem, antara lain Jonathan Frizzy, Adly Fayruz, Five Fi, Imel PC, Thessa Kaunang, dan caleg lainnya. Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Siti Nurbaya Bakar.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi sigijateng.id, Minggu (24/2/2019), disebutkan bahwa Siti Nurbaya Bakar mengatakan peresmian kantor tersebut manjadi harapan baru untuk memenangkan Nasdem dalam perebutan kursi di provinsi ini pada Pemilu 7 April 2019 nanti.

“Kantor baru ini, hendaknya bisa menjadi penambah spirit untuk mendapatkan kursi sebanyak mungkin di Jawa Tengah ini,” katanya. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here