Paceklik Kemenangan, Panpel PSIS Himbau Suporter Tetap Tertib

Pemain PSIS Bayu Nugroho saat turun lapangan menjamu Barito Putra. ( foto dok/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Panitia pelakasana (panpel) PSIS Semarang menghimbau kepada supporter dan penoton untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kenyaman, baik dalam perjalanan berangkat, selama di stadion dan perjalanan pulang.

Dua laga tandang PSIS berakhir dengan kekecawaan, yakni kalah 1-0 dari Persib Bandung dan 2-0 dengan PS Tira Persikabo. PSIS Semarang akan kembali turun lapangan menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-13 laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Selasa (6/8/2019) pukul 18.30 WIB. Himbaun ini disampaian kepada suporter PSIS maupun Persipura Jayapura.

“Kami ingatkan kembali kepada suporter yang berangkat dan berkendara dari Semarang menuju ke Magelang untuk menjaga ketertiban dan menaati peraturan yang ada selama berkendara maupun ketika sudah berada di stadion,” kata Wakil Ketua Panpel, Pujianto,  Minggu (4/8/2019) sore.

Puji juga mengingatkan supaya para suporter tidak melanggar peraturan yang bisa merugikan PSIS. Karena pelanggaran aturan bisa mendatangkan sanksi yang cukup berat.

“Kami ingatkan lagi agar tidak masuk membawa botol, flare, smokebomb, maupun kembang api, dan hal-hal lainnya yang dilarang,” ujar Puji.

Puji juga menghimbau kepada suporter tim tamu untuk turut menjaga ketertiban selama berkunjung ke Stadion Moch Soebroto dan memberikan dukungan penuh kepada Persipura.

“Untuk suporter Persipura, kita menyampaikan untuk bisa lebih tertib saat masuk ke stadion. Karena kita tahun mereka sangat militan dalam mendukung Persipura,” tuturnya.

Disisi lain, kata dia, Panpel sudah siap menggelar lafi laga PSIS kontra Persipura. Baik panpel maupun tim, hanya memiliki waktu yang sedikit. Meskipun demikian, persiapan sudah dilakukan dengan matang oleh panpel.

“Sudah siap semua. Tinggal pelaksanaannya saja besok. Mudah-mudahn PSIS bisa meraih poin penuh,” ujar wakil ketua panpel, Pujianto.

Ditanya soal harga tiket, Pujianto menjelaskan bahwa tidak ada kenaikkan harga tiket untuk pertandingan besok. Harga tiket tersebut masih sama seperti laga sebelumnya. Untuk suporter Persipura akan diletakkan di tribun barat utara, sama seperti pertandingan sebelumnya.

Adapun harga tiket PSIS Vs Persipura, yakni Tribun selatan 45 ribu rupiah, Tribun timur 55 ribu rupiah, Tribun barat B dan C 75 ribu rupiah, dan Tribun VIP (barat A) 100 ribu rupiah.

Asal tahu, PSIS memperoleh hasil buruk di laga kandang terakhir. PSIS yang sempat nangkring di peringkat lima, kini turun jauh ke peringkat sembilan. (Aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here