Nobar Inter Club Indonesia di UIN Walisongo Meriah

Pecinta Inter Club Indonesia saat nobar di Gedung Serba Guni UIN Walisongo Semarang

SIGIJATENG.ID, Semarang – Memperingati berdirinya Inter Milan ke 111 tahun, Inter Club Indonesia se-Pulau Jawa menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Inter Milan vs SPAL di Gedung Serba Guna UIN Walisongo Semarang.

Ratusan pecinta Club sepakbola Inter Milan se-Indonesia Minggu (10/3) membirukan Gedung Serba Guna UIN Walisongo Semarang. Mereka berkumpul bersama untuk menyaksikan pertandingan langsung Club kebanggan mereka Inter Milan yang bertanding melawan SPAL dalam lanjutan Liga Seri A Italia.

Selain berorak tanpa henti, mereka juga terus menyanyikan lagu – lagu dan yel – yel khas kebanggaan suporter Inter Milan.

Seisi gedung akhirnya bergemuruh dan menyalarakan flare, setelah salah satu pemain Inter Milan matteo Politano berhasil memasukan gol ke gawang SPAL pada menit ke 67. Dalam pertandingan tersebut Inter akhirnya mengunci kemenangan 2-0 atas SPAL berkat gol dari Roberto Gagliardini pada  menit ke 77.

Menurut Rudi Presiden Inter Club Indonesia, acara nonton bareng tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati berdirinya Club Inter Milan yang ke 111 tahun. Selain nonton bareng, panitia juga menggelar berbagai acara menarik seperti game seru, koreografia inter, hingga pembagian door prize menarik.

“Acara ini digelar untuk memperingati Club kebanggan kita Internazionale Inter Milan yang genap telah berumur 111 tahun,” ujar Rudi  di sela – sela acara.

Di indonesia sendiri, pecinta Club Intermilan mencapai 12 ribu orang sementara yang tergabung dalam member inter club indonesia mencapai 5 ribu lebih.

“Kita sebagai pendukung club tercinta Intermilan harapannya mempersatuan para pecinta Internasionale di indonesia pada khususnya dan tidak menutup koneksi pecinta inter di seluruh dunia untuk lebih bersatu dan lebih akrab mengenal satu sama lain antar member,” pungkas Rudi. (wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here