Ngobrol Santai dengan Komunitas Start Up, Hendi Siap Beri Support

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bertemu dan berbincang santai dengan komunitas penggiat industri Start Up Digital di Kota Semarang, di Kantor Impala Space, kawasan Kota Lama Semarang, Jumat (22/2/2013)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Perkembangan teknologi, membuat pengaruh yang luar biasa di segala lini. Salah satunya bisnis. Saat ini di beberapa kota, banyak sekali para anak muda merambah dunia bisnis kreatif. Salah satunya Kota Semarang.

Ngobrol Santai dengan Komunitas Start Up, Hendi Siap Beri Support

Jumat sore, (22/2/2019), Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi bertemu dan berbincang santai dengan komunitas penggiat industri Start Up Digital di Kota Semarang yang tergabung dalam Semarang Start Up. Di kantor Impala Space, kawasan Kota Lama Semarang.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini menekan agar komunitas Semarang Start-Up dan Pemerintah Kota Semarang saling bersinergi dalam pengembangan industri kreatif di Semarang.

 “Ide temen – temen terbukti dapat menjadi bisnis yang luar biasa, dan harus disupport semuanya. Termasuk Pemerintah Kota Semarang, yang kemudian hari ini saya ajak bapak ibu kepala dinas untuk bisa terhubung langsung dengan teman – teman,” ujarnya.

Adapun pada kegiatan yang diberi tajuk “Kota, Kita, dan Karya” tersebut sejumlah Kepala Dinas Pemerintah Kota Semarang yang hadir diantaranya Kepala Dinas Kominfo Nana Storada, Kepala Dinas Perindustrian Nurjanah, Kepala Dinas Pariwisata Indriyani, dan Kepala Dinas Koperasi UMKM Litani.

Sementara itu, satu penggiat komunitas Start-Up Gatot Hendraputra mengaku senang atas perhatian Hendi kepada teman-temannya yang tergabung dalam Semarang Start-Up.

“Sejauh ini kami akan terus melakukan komunikasi dengan para stakeholder. Supaya, ada sinkronisasi dengan arahan pemerintah dengan apa yg dilakukan temen-temen kreatif ini,” tukasnya. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here