Mobil Lawas Toyota Dipajang di 58th Nasmoco Anniversary di Mal Paragon

58th Nasmoco Anniversary - Parade Mobil lmpian di Atrium Mal Paragon Jalan Pemuda Semarang, mulai Rabu (10/4/2019) sampai Minggu (14/4/2019).

SIGIJATENG.ID, Semarang – Nasmoco Group menggelar pameran bertajuk “58th Nasmoco Anniversary – Parade Mobil lmpian. Gelaran tersebut untuk menyambut ulang tahunnya ke-58, deler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY.

Dalam pameran yang digelar di Atrium Mal Paragon Jalan Pemuda Semarang, Rabu (10/4/2019) hingga Minggu (14/4/2019) itu, menampilkan berbagai jenis mobil toyota dari masa ke masa. Mulai dari mobil legendaris Toyota seperti Tiara, Kijang Doyok, AE-86, Hardtop dan Starlet. Hingga model mobil Toyota sekarang ini seperti Yaris, Fortuner, Agya, Avanza dan Innova. Pengunjung bebas melihat dan juga beswa foto.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan, pameran Nasmoco kali ini menghadirkan booth yang bisa sebagai sarana berswa foto pengunjung dengan beberapa mobil yang dipajang di acara.

”Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY telah menggunakan produk dan layanan Nasmoco. Kami hadir semakin dekat melalui jaringan 22 Cabang, 14 Sales and Service Point (SSP) dan Toyota Outlet Service Station (TOSS),” jelas Fatrijanto.

Tak hanya itu, melalui acara ini, Nasmoco juga memperkenalkan refreshment Nasmoco Web dan Nasmoco App untuk memberikan kemudahan pelanggan.

“Dengan apps tersebut pelanggan bisa mengetahui update price list, simulasi kredit, booking service, lokasi cabang, hotline NEA, tips perawatan mobil hingga permintaan test drive. Ada juga aplikasi Live Chat Toyota Interactive Virtual Assistant atau disebut “TARRA” yang siap menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif dan efisien,” imbuhnya.

Fatrijanto menambahkan, selama pameran berlangsung pengunjung berkesampatan mendpaat special program kejutan 58th Nasmoco serta promo Toyota Hadiah Ramadan (THR). Dimana pelanggan yang membeli unit Toyota periode April-Juni 2019 berkesempatan mendapatkan grand prize 1 unit New Alphard, 3 New Fortuner dan 9 Kijang Innova.

Sementara untuk penjualan unit selama kuartal pertama 2019 sekitar 6.000 an unit terjual. Di bulan Maret ini, menurutnya, penjualan mulai membaik.

“April ini kita berharap bisa meningkat. Kita prediksi pasar mobil tahun ini seperti tahun kemarin,” tukasnya. (dian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini