Merayakan HUT RI, Warga Perumahan BSB Dihibur Ayu KDI

Warga RW 06 BSB Semarang saat perayaan HUT Kemerdekaan RI, belum lama ini.

SIGIJATENG.ID, Semarang –  Warga Perumahan Graha Taman Bunga BSB Semarang mulai dari RT 01 sampai RT 08, RW 06 menggelar acara perayaan HUT RI ke 74 tahun 2019 di halaman aula RW 06 perumahan BSB Semarang, belum lama ini. Dalam acara rutin tahunan ini, kali ini yang ketiban sampur giliran menjadi panitianya adalah warga RT 02 yang di pimpin langsung oleh ketua Natanail.

Acara berlangsung meriah. Warga setempat sekitar 500 warga tumplek memadati acara. Ibu lurah setempat juga hadir. Warga dihibur oleh grup band yang cukup terkenal di warga BSB yaitu “Amaranta Band” (Personilnya warga BSB) dengan musiknya yang kompak dan hit. Selain itu juga dihibur oleh artis nasional yang cukup terkenal di Indonesia, yakni Ayu KDI.

Ketua RT 02 RW 06 Natanail menjelaskan acara rutin tahunan ini selama nii yang menjadi panitianya secara giliran per RT. Acara memang dikonsep dengan semeriah mungkin untuk menjalin kekompakan antar warga BSB, dari anak-anak sampai manula.

“Kita ingin semua warga guyup dan rukun. Selain menjalin kebersamaan  antar warga, juga untuk menjaga persatuan. Hidup  guyub rukun seduluran selawase,” kata Natanail yang di dampingi Ahmad Faridi.

Sementara Ahmad Faridi menambahkan sebelum acara tasyakuran telah digelar sejumlah lomba, mulai dari kelompok anak-anak, hingga remaja. Bahkan juga kelompok ibu-ibu dan bapak-bapak. “Hadiahnya cukup lumayan. Totalnya mencapai Rp 20 jutaan. Hadiah yang diberikan dalam bentuk barang-barang elektronik dan kebutuhan rumah tangga,” kata Ahmad Faridi. (rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here