Main di Depan Pendukung, PSIS Siap Balas Kekalahan

Jumpa pers sebelum pertandingan persahabatan PSIS melawan Arema FC di Aula Stadion Moch Soebroto, Jumat (10/5/2019).

SIGIJATENG.ID, Magelang – PSIS bertekad raih kemenangan dalam laga ujicoba melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (10/5/2019) malam. Dalam laga ujicoba pertama, Arema FC mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0.

Asisten Pelatih PSIS, Dwi Setiawan “Londo” mengatakan, Apalagi dalam uji coba kali ini  akan bertanding di hadapan publik sendiri. Ditambah lagi akan ada momen spesial sebelum pertandingan tersebut, yakni launching jersey PSIS dan tim.

Londo sapaan akrabnya, menerangkan, bahwa saat ini tim sudah mempersiapkan untuk laga uji coba nanti, baik persiapan taktik dan teknisnya. “Kita sudah persiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk menghadapi Arema FC baik teknik, taktik dan fisik. Minimal kita membalas kekalahan,” ujarnya saat memberikan keterangan dalam pre match pertandingan persahabatan PSIS melawan Arema FC di Aula Stadion Moch Soebroto, Jumat (10/5/2019).

Londo pun berharap para pemainnya nanti tampil ngotot dan pintar dalam permainan. Dia menambahkan, jika laga tersrbut akan menjadi gambaran tim dalam mengarungi liga 1 tahun 2019. “Tim PSIS disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Pertandingan uji coba ini akan jadi gambarannya, meski kami tampil tanpa Clauidir Marini,” imbuhnya.

Sementara itu, Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan, laga melawan PSIS merupakan uji coba terakhir sebelum kompetisi bergulir. Pihaknya juga akan memberikan semua kesempatan kepada semua pemainnya dalam pertandingan tersebut. “Kami akan berusaha bermain maksimal, dan akan berikan semua kesempatan semua pemain untuk bermain dalam pertandingan ini.  Kami fokus untuk menghadapi pertandingan pembuka melawan PSS Sleman di Liga 1 2019 nanti,” tukasnya. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here