Luar Biasa, PERPANI Blora Gondol 9 Medali

Peserta Panahan asal Blora saat menerima piala dan piagan kejuaraan, (foto:humas koni/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, BLORA- PERPANI Kabupaten Blora gondol sejumlah medali di kejuaraan open piala Rektor Untidar 2019, di GOR Samapta Magelang yang diadakan selama 2 hari Sabtu,(2/11) hingga Minggu, (3/11) kemarin.

Di Devisi Nasional Pemula putra, walau tidak menjadi juara umum, 7 atlit panahan Blora menggondol 2 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu sebagai juara bantalan.

Raihan 2 medali Emas diraih oleh Maulana Wahid Riesky Prasetyo dan Muhammad Nabil, 4 medali perak Andika Wisnu Wicaksono, Azka Azfar Ardhyanto, Prima Atha Favian Redayanto, dan Muhammad Ahnaf Ajitandaru sedangkan perunggu diraih Raffa Dimas Aji Krisnanda.

“Saya tidak menyangka ada medali untuk juara bantalan, ini sangat bagus untuk memotifasi pemula,” kata Winartono pelatih PERPANI Blora, Senin (04/11/19).

Di kelas aduan Devisi Nasional SMP Putri Blora menggodol medali Emas diraih Novia Anggi fitriani dan di kelas aduan Devisi Nasional Umum Putra dapat medali Perak diraih Helmika Archery

Menurut Anggi dikelas aduan SMP putri ia sempat grogi melihat lawanya, namun dengan latihan rutin dan semangat yang tinggi akhirnya dapat medali emas plus piala.

“Saya sempat dredek (grogi) melihat lawan main, tapi berkat motifasi pelatih, dan latihan rutin, saya jadi semangat”, jelasnya sambil menunjukan pialanya.

Sementara itu ketua umum PERPANI Blora Wahono melalui ketua hariannya Sukiman, merasa bangga dengan prestasi atlitnya, targetnya membawa pulang 2 medali ternyata lebih.

“Saya bangga melihat prestasi para atlit panahan, semoga prestasi yang ia peroleh ini bisa memotifasi atlit lainya”, ungkap Sukiman (Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini