Luar Biasa, Kampanye Akbar Lestari Moerdijat di Kudus Dihadiri Sekitar 30 Ribu Orang

Lestari Moerdijat, Siti Nurbaya, Siswono Yudohusodo dan Setyo Maharso saat menyapa ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar di Lapangan Rendeng Kudus, Minggu (31/3/2019).

SIGIJATENG.ID, Kudus- Kampanye akbar Calon Legislatif DPR RI Partai NasDem Dapil II Jateng Nomor Urut 1,  Lestari Moerdijat dan DPW Partai NasDem Jawa Tengah Minggu (31/3/2019) luar biasa. Kampanye yang direncanakan sebagai kampanye terbesar Partai NasDem di Jawa Tengah ini digelar di Lapangan Rendeng, Kabupaten Kudus itu benar-benar meriah dan lapangan dibanjiri orang.

Jumlah peserta kampanye yang hadir diperkirakan kurang lebih sekitar 30.000 orang yang kebanyakan berasal dari  daerah Kudus dan sekitarnya. Mereka adalah kader,  relawan, simpatisan dan masyarakat umum. Laki dan perempuan.

Antusiasme dari masyarakat yang akan menghadiri kampanye untuk bertemu dengan Lestari Moerdijat, beserta artis yang hadir sangat tinggi. Kampanye akbar ini bahkan sempat membuat macet di beberapa titik jalan di Kudus.

Kampanye akbar berlangsung sangat meriah. Puluhan  ribu pasang mata terhibur dengan penampilan hiburan Group Orkes Melayu New Pallapa dengan sejumlah artis Pantura,  di antaranya Jihan Audy, Wiwik Sagita,  Anggita Rahma,  Brodin,  Gerry Mahessa,  dll.

Kampanye ini juga dibanjiri oleh 18 artis ibu kota yang sekaligus merupakan Caleg dan kader Partai NasDem, seperti Anisa Bahar, Bertrand Antoline, Kristina Dangdut, Raeshard Oktaviansha, Helena Andrian, Livy Andriany, Miranda Vera, Ajeng Kartika, Sylvia Fully, Jonathan Frizzy, Chris John, Afdhal Yusman, Eddies Adelia, Roman D’Man, Krisna Mukti,  Vicky Shu, Nafa Urbach dan Ageng Kiwi.

Juru kampanye nasional dari Partai NasDem juga turun langsung dalam rangka memberikan orasi dalam kampanye akbar ini. Jurkamnas yang berorasi adalah Lestari Moerdijat, Siti Nurbaya, Siswono Yudohusodo dan Setyo Maharso

Semua Jurkamnas menyampaikan untuk bersama mendukung Lestari Moerdijat dan memenangkan Partai NasDem dalam gelaran Pemilu 2019. Selain itu,  para Jurkamnas mengklaim kampanye hari ini merupakan kampanye partai politik terbesar yang pernah dilakukan di Kudus.

Lestari Moerdijat selaku penyelenggara sekaligus Caleg DPR RI Dapil II Jateng Nomor Urut 1 meminta dukungan dan restu dari segenap masyarakat. “Kami semua berharap gelaran Pileg dan Pilpres 17 April mendatang berjalan dengan lancar dan damai. Mari kita semua datang ke TPS besuk tangga 17 April,” kata Lestari Moerdijat. Kampanye akbar ini dilakukan dalam rangka mendekatkan Partai NasDem beserta calegnya kepada konstituen terutama Dapil II Jateng. Selain itu juga untuk mengumpulkan dukungan dan simpati masyarakat dalam gelaran Pileg dan Pilpres 2019. Diharapkan dalam Pileg 2019 Partai NasDem bisa mengalami kenaikan suara yang signifikan sehingga bisa mencapai 3 besar perolehan suara nasional. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here