Lestari Moerdijat Ikut Konvoi Bersama Pendukung di Kudus

Caleg Partai Nasdem Dapil Jateng II, Lestari Moerdijat saat kampanye di Lapangan Rendeng Kudus, Minggi (31/3/2019).

SIGIJATENG.ID, Kudus – Kampanye akbar Partai NasDem di Jawa Tengah yang digelar di Lapangan Rendeng Kudus, Minggu (31/3 2019) benar-benar meriah. Bahkan, Lestari Moerdijat yang merupakan Caleg DPR RI Dapil II Jawa Tengah nomor urut 1 ini ikut melakulan konvoi di sepanjang jalan Kudus.

Terlihat sebanyak 20 mobil dan juga banyak kendaraan lainnya melakukan arak-arakan. Bukan hanya diramaikan dari struktur partai dan caleg saja, namun konvoi juga didukung belasan artis ibukota yang akan memeriahkan kampanye akbar ini.

Peserta kampanye sedang melakuakan konvoi.

Berdasarkan social media Raeshard Octaviansha, dia memperlihatkan bagaimana kepadatan jalan raya menuju lokasi kampanye.

“Menuju Lapangan Rendeng Kabupate Kudus bersama Lyvi, Annisa Bahar dan Eddies Adellia.”

Terlihat untuk mencapai lokasi kampanye terjadi kemacetan di sejumlah titik. Hal ini dikarenakan banyaknya simpatisan yang ingin turut serta meramaikan kampanye akbar.

Sesampainya di lokasi, Lestari Moerdijat didampingi oleh juru kampanye Nasional Siti Nurbaya Bakar dan Siswono Yudhohusodo.

“Kami sebagai simpatisan merasa bangga karena Kabupaten Kudus dipilih menjadi tuan rumah kampanye akbar Partai NasDem di Jawa Tengah,” ungkap simpatisan.

Kampanye ini selain dimeriahkan artis ibu kota juga menghadirkan New Pallapa untuk menghibur masyarakat Kudus dan sekitarnya

Disisi lain, Jihan Audy New Pallapa sukses menghibur peserta kampanye.  Dalam acara ini, selain Jihan Audy, artis dangdut yang hadir diantaranya Anisa Rahma, Wiwik Sagita, Brodin, Gerry Mahessa, Devi Aldiva, Lala Widi, dan Ayu Arsita.

Kampanye yang digadang-gadang sebagai kampanye terbesar di Kudus diperkirakan membuat kemacetan di beberapa titik. Saat jeda menyanyikan lagu yang kedua Jihan Audy mengajak untuk datang ke TPS pada 17 April. “Jangan sampai golput ya. Ayo datang ke TPS.” (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here