Launching Tim dan Jersey 2019, Yoyok Tegaskan PSIS Bidik Posisi 8 Besar

Suasana launching skuad tim PSIS untuk Liga 1 2019 dan sekaligus perkenalan jersey terbaru yang akan dipakai musim 2019.

SIGIJATENG.ID, Magelang – Skuad tim PSIS untuk Liga 1 2019 resmi diperkenalkan kepala suporter dan masyarakat umum pada Sabtu malam (11/5/2019) di Stadion Moch Subroto Magelang, sebelum laga uji coba kedua dengan Arema Malang.

Selain launching tim, dalam kesempatan itu, klub asal Jawa Tengah tersebut juga memperkenalkan jersey teranyarnya di depan para suporternya.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan, PSIS siap mengarungi Liga 1 2019 dan membidik posisi delapan besar di Liga 1 2019. Ia menegaskan, materi pemainnya kini lebih siap untuk bersaing.

“Yang saya hormati pendukung PSIS Semarang, Panser Biru, Snex dan seluruh pendukung PSIS Semarang, keluarga besar PSIS Semarang, pada malam hari ini, kami PSIS Semarang, seperti bapak/ibu lihat di hadapan ini adalah seluruh personil dari PSIS Semarang untuk musim 2019,” kata Yoyok.

“Kami semua mohon doa restu. Mohon dukungan dan tentu saja kami mohon doa yang seikhlas-ikhlasnya supaya PSIS Semarang di 2019 bisa memenuhi target yaitu 8 besar,” sambung Yoyok, yang disambut tepuk tangan para suporter.

Anggota DPRD Jateng ini mengatakan, pihaknya optimistis menatap Liga 1 2019 ini. Karena tim telah melakukan persiapan yang cukup dan dengan tim pelatih yang baik. Materi pemain lebih lengkap dari pada tahun lalu. Kami optimistis dan yakin 2019 bisa berbicara lebih baik daripada 2018,” tegas Yoyok.

“Kami mohon dengan kesederhaan launching ini bukan berarti PSIS setengah-setengah dalam berkompetisi. Kami akan all out berkompetisi, berjuang mati-matian untuk memberikan kebanggaan kepada warga Kota Semarang dan Jawa Tengah pada umumnya,” pungkas Yoyok. 

Sementara, dalam laga uji coba ini PSIS berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol PSIS dicetak oleh Bayu Nugroho (menit 7 ) dan Arthur Bonai (81). Dalam ujo coba pertama di Malang seminggu sebelumnya, PSIS kalah 1-0. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here