Kunjungi Press Room Pemprov dan Pemkot, Star Hotel Kenalkan Layanan Take Away Ricebowl dan Coffee

Tim Star Hotel Semarang bersama wartawan di Pemkots Semarang.

SIGIJATENG.ID, Semarang – Star Hotel di Jalan MT Haryono No. 972 – 974 Semarang membuat promosi makanan dan minuman yang berbeda. Tidak seperti promo makanan biasanya yang hanya dapat dibeli dan dinikmati di area hotel saja. Itu dilakukan karena memenuhi tuntutan zaman. Pada era digital seperti saat ini banyak tempat usaha yang mulai berkolaborasi dengan portal belanja online, atau e-commerce.

Riyanti Public Relations Star Hotel Semarang mengatakan, hotelnya melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan layanan untuk membeli makanan dan minuman secara online ( GO-FOOD ). Dimana customer tidak perlu mendatangi resto. “Cukup dengan duduk manis di rumah sambil klik-klik dimenu applikasi untuk memilih resto dan makanan yang dikehendaki lalu makanan akan sampai di rumah dengan diantarkan oleh driver gojeknya secara langsung,” kata Riri, begitu sapaan akrab Riyanti, dalam siaran persnya.

Dengan adanya promo makanan yang bisa dibeli melalui online ini, Riri berharap semakin memudahkan para customer yang pada mager dirumah namun ingin menyantap menu masakan hotel yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk ricebowl dibandrol dengan harga Rp.30,000,- /pax dengan enam pilihan menu diantaranya menu dori blackpaper, nasi goreng, mie goreng, dori sambal matah, chicken teriyaki, dan chicken blackpaper. Sedangkan untuk kopinya ada varian original dan cappuccino yang dibandrol dengan harga Rp. 20,000,-/cup nya.

Salah satu bentuk sosialisasnya, Kamis (8/8/2019) tim Star Hotel menyambangi ruangan wartawan di Pemprov Jateng di Jalan Pahlawan Semarang dan ruang wartawan Pemkot Semarang di Jalan Pemuda. Mereka membawa sampel produk menu barunya, berupa Ricebowl dan es kopi. Dia meastikan bahwa promonya tersebut merupakan menu khusus yang hanya bisa di Takeaway atau dipesan melalui applikasi online.

Saat datang ke press room itu, Tim Star Hotel yang dipimpin oleh Pak Benk Mintosih selaku General Manager Star Hotel memakai kostum secara kompak dengan tema yang berbeda-beda. Kali ini tim menggunakan kostum style “Rock n Roll” dengan mengenakan bawahan dan atasan Jeans dan berkacamata hitam mereka semua kompak melakukan Flashmob di dalam ruangan media berjoged bersama meramaikan suasana pada hari itu.

“Kami dari managemen Star Hotel mencoba untuk selalu konsisten dalam hal promosi, seperti yang kami lakukan saat ini dengan melakukan Grebek Media ke kantor media Provinsi dan kantor media kota Semarang. Jadi selain launching menu dan promo baru, ini sengaja kami lakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan media, jadi tidak hanya rekan media saja yang berkunjung ke hotel tapi kita juga perlu sesekali menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kantor kerja mereka yang tentunya bertujuan untuk membangun pertemanan supaya lebih akrab,” ungkap Benk. (RIZAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here