‘Kopi Teras’ Hotel Dafam Sajikan Macam-macam Kopi yang Experience

Salah satu Barista di Kopi Teras Hotel Daffam Semarang

SIGIJATENG.ID, Semarang – “Demam kopi” benar-benar telah menjamur di Indonesia, termasuk Kota Semarang. Buktinya konsumsi kopi terus meningkat dalam beberapa tahun ini. Terlebih, kebiasaan kaum milenial gemar berkumpul membuat kopi naik daun.

Melihat hal itu, di Semarang pun kedai kopi banyak bermunculan. Salah satunya “Kopi Teras” yang berada di Hotel Dafam Semarang.

Kopi Teras sendiri, menawarkan berbagai jenis cita rasa kopi nusantara. Beragam jenis biji kopi tersedia  dari berbagai daerah di Nusantara. Ada kopi dari Aceh Gayo, Mandailing, Bali Kintamani, Kerinci, Temanggung, Flores dan Timor.

Food and Beverage Manager Hotel Dafam Semarang, Ginanjar mengatakan, Kopi Teras tak sekedar untuk menjual dan memberikan pengalaman cita rasa kopi saja, namun juga untuk memberikan experience yang menyenangkan bagi para pengunjung. 

“Area teras restoran Canting dikonsep dengan sedemikian rupa untuk memberikan kesan kepada pelanggan. Hiasan – hiasan dinding berupa mural eksentrik dan gantungan origami burung serta lampu kuno menjadi penghias tersendiri di Kopi Teras”, ujarnya, Minggu (24/3/2019).

Menu kopi yang unik seperti Kopi Kendel, Alusan Blend, Kopine Mbahmu, Kawai, Kopi Ju! Hadir dengan cita rasa khas yang tidak akan didapat di tempat lain. Selain menu kopi, Kopi Teras juga menyediakan berbagai makanan khas semarang seperti Gembus Goreng, Telo Keju, Jagung Serut, Mendoan, dan Lento Goreng sebagai teman untuk ngobrol dan ngopi. Dengan harga cukup terjangkau hanya  Rp15.000,++ saja. 

Adapun Signature menu di Kopi teras adalah CheeseCoffee (sweet black coffee diatasnya diberi cheese foam) dengan Rp35.000,00.

“Kopi Teras buka mulai jam 15.00 – 24.00 WIB di Teras Resto Canting,” tukasnya. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here