Kondisi Armada BRT Trans Semarang Paling Banyak Dikeluhkan Penumpang

Seorang Petugas BRT membantu penumpang menaiki BRT

SIGIJATENG.ID, Semarang – Keluhan pengguna jasa BRT Trans Semarang pada periode Januari-Febuari 2019 tercatat menerima 87 keluhan.

Angka tersebut mengalami penurunan jika dibandingkan pada yang sama periode Januari – Februari 2018. Dimana tercatat 188 keluhan.

“Keluhan turun sebanyak 50% pada periode bulan yang sama”, ujar Kepala Badan Layanan Umum (BLU) UPTD Trans Semarang Ade Bhakti Ariawan, Selasa, (5/3/2019).

Rinciannya, lanjut Ade, ada Januari 2018 tercatat 83 keluhan Masuk, dan 105 di Bulan Februari 2018. Sedangkan angka tersebut turun. Januari 2019 terdapat 44 keluhan dan Februari 2019 dengan 43 keluhan.

“Adapun keluhan tertinggi di bulan Januari 2019 adalah Kondisi armada sebanya 12 keluhan. Dan di bulan Februari 2019 keluhan terbanyak adalah pelayanan driver, penambahan armada masing masing 8 keluhan”, imbuhnya.

Keluhan dan aduan yang diterima BRT Trans Semarang, masuk melalui call center 1500094, akun media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, serta melalui Lapor Hendi. (Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here