Ketua PCNU Kota Semarang Dampingi Rombongan Jemaah Umrah Pertama PT Mastour

Kepala Cabang PT Masy’aril Haram Tour (Mastour) Semarang H Jumadi Sastradihardja dan Asisten Sales manager Hotel Anjum Makkah Abdul Jalil Abdullah Darmo dan di kantor Mastour, gedung Gajahmada Plaza A-19 Simpanglima Semarang, (Senin (9/9/2019). (foto dok/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Biro haji plus dan umroh dan PT Masy’aril Haram Tour (Mastour) kembali memberangkatkan jemaah umrah pada tahun 1441 H, atau sesudah musim haji tahun ini. Untuk rombongan pertama akan berangkat Rabu (11/9/2019).

Kepala Cabang Semarang PT Mastour H Jumadi Sastradihardja mengatakan, rombongan pertama dan sekaligus menjadi rombongan pembukaan umrah tahun 1441 H akan berangkat Rabu (11/9/2019). Paket umrah 12 hari ini akan menggunakan Saudia Airlines, dan turun Madinah. Rombongan ini dibimbing oleh KH Anasom Ketua PCNU Kota Semarang. Kemudian, pada 23 September mendatang, pihaknya memberangkatkan paket umrah Semarang-Jeddah langsung menggunakan Citilink.

“Selain membuka paket umrah ekonomi, kami juga membuka paket-paket umrah plus ziarah Turki, Dubai, Marokko, Hadramaut, Uzbekistan, Bukhara dan lain-lain,” kata H Jumadi Sastradihardja di kantor Mastour, gedung Gajahmada Plaza A-19 Simpanglima Semarang.

Jelang pemberangkatan rombongan pertama Jemaah umrah tahun 1441 H, Mastour menjalin kerjasama dengan manajemen Hotel Anjum Makkah.
Secara khusus Asisten Sales manager Hotel Anjum Makkah Abdul Jalil Abdullah Darmo dan Sales Executive Indonesia Lindawati, Senin (9/9/2019) bersilaturahmi ke kantor Mastour, gedung Gajahmada Plaza A-19 Simpanglima Semarang. Selama ini, Mastour juga sudah menjalin kerjasama dengan maanjemen hotel yang terletak persis bersebelahan dengan Masjidil Haram ini.

“Alhamdulillah selama ini Hotel Anjum Makkah memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah kami. Semuanya puas dan tidak pernah ada keberatan. Semoga kerja sama ini terjaga dengan baik,” kata Jumadi.

Disisi lain, Jumadi mengatakan pihaknya merasa bersyukur karena pelaksanaan ibadah haji 2019, PT Mastour dipercaya oleh umat memberangkatkan 90 orang jamaah. ‘’Kami di Kota Suci Makkah dan Madinah selama 30 hari dari 2 Agustus hingga 1 September 2019,” katanya.

Asisten Sales manager Hotel Anjum Makkah Abdul Jalil Abdullah Darmo mengatakan, Hotel Anjum jaraknya yang sangat dekat dengan Masjidil Haram di Makkah, Hotel Anjum Makkah berbintang lima ruangan sangat luas, persediaan kamar banyak dan sajian kuliner masakan Indonesia yang menyenangkan.

“Kami dengan gembira akan berusaha melayani tamu-tamu Allah dengan sebaik-baiknya,’’ kata Abdul Jalil yang sudah tinggal di Makkah selama 32 tahun itu. (aris syaefudin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini