Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Diganti

Ketua DPRD Dr Rukma Setyabudi bersama pejabat daerah lain berfoto bersama dengan Kepala Perwakilan BPKP Jateng Salamat Manullang, Senin (17/6/2019).( foto ist/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah diganti. Proses serah terima jabatan dilangsungkan di Gradhika Bhakti Praja kompleks kantor Gubernuran Jl Pahlawan No 9 Semarang, Senin (17/6/2019).

Dalam kesempatan itu dilantik Salamat Manullang sebagai Kepala BPKP baru menggantikan Semono yang telah dilantik menjabat Kepala BPKP DKI Jakarta.

Salamat Manullah semula menjabat sebagai Direktur Pengawasan Bidang Pengembangan Ilmu Pengetahuan,Teknologi, dan Reformasi pada Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Politik, Hukum, Keamanan, Pembangunan Manusia, dan Kebudayaan.

Hadir dalam acara sertijab  Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara Drs Bonny Anang Dwiyanto CIA CFRA, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Ketua DPRD Rukma Setyabudi, Kapolda Irjen Pol Ryco, Kajati Sadiman, dan pimpinan lembaga daerah lain.

Dalam sambutannya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meminta pejabat baru membangun intergritas secara bersama-sama dan diharapkan dengan adanya pelantikan ini, akan terbangun sinergi, koordinasi dan konstribusi.

Sementara Salamat menyatakan, pihaknya juga meminta kepada mitra kerjanya dalam hal ini pemerintah daerah dan stakeholder lainnya dapat terus mempertahankan integritas bersama-sama. (rizal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini