Keluarga Alumni Unwahas Semarang Gelar Munas ke-3

Ketua Panitia Pengarah Munas Kawah ke-3, Mahsun SIP

SIGIJATENG.ID, Semarang- Keluarga Alumni Universitas Wahid Hasyim (KAWAH) akan menggelar Musyawarah Nasional ke-3, pada 24 Februari 2019 mendatang. Kegiatan Munas akan dilaksanakan di Auditorium Fakultas Kedokteran Universitas Wahid Hasyim (Unwahas), Jalan Gunungpati, Manyaran, KM 5 Semarang.

Menurut Ketua Panitia Pengarah Munas Kawah ke-3, Mahsun SIP kepada pers, Rabu (20/2/2019), munas ini bertema ‘Revitalisasi Peran Alumni menuju Unwahas go Internasional’.

“Tema tersebut dipilih mengingat banyak alumni unwahas yang berkiprah di dunia internasional,” kata Mahsun.

Ditegaskan, selain memilih Ketua Umum dan pengurus, Munas didesain untuk menghasilkan keputusan strategis dan fundamental bagi kemaslahatan alumni dan peran alumni untuk kemajuan Unwahas.

“Akan dibahas peran alumni dalam memajukan Unwahas, membuat jejaring nasional hingga internasional, mengadvokasi alumni lewat pelatihan-pelatihan, memberi beasiswa kepada masyarakat kurang mampu dan berprestasi, serta penguatan keorganisasian Alumni diberbagai bidang,” tegasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Munas Nur Rois MpdI menambahkan, akan dibahas pula pentingnya penguatan jaringan internasional,  pusat dan daerah. Mengingat alumni Unwahas banyak yang berasal dari Afganistan, Thailan, Irak, dan Timor Leste. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini