Kapolsek Jiken Bantu Warga Bangun Talud 

Kapolsek Jiken  Iptu Eko Septi Supriyono, saat membantu warga membangun talud,  Selasa (26/11/19) ( foto: agung/sigujateng.id)

SIGIJATENG.ID, BLORA- Kapolsek Jiken Polres Blora Iptu Eko Septi Supriyono, SE terjun langsung pimpin anggota untuk Kerja Bhakti memperbaiki Talud Di RT 01/ RW 14 Desa Jiken Blora, Selasa, (26/11/2019).

Pembangunan talud ditujukan untuk mencegah jalan rusak dan ambles mengingat kontur tanah yang rawan ambles menjelang musim hujan.

Kapolsek Jiken Iptu Eko Supriyono,SE mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan untuk membantu masyarakat agar perbaikan bisa secepatnya selesai dan bisa dikerjakan lebih ringan secara bergotong royong.

“Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab anggota Kepolisian untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat. Kegiatan Kerja Bhakti membangun talud Desa ini juga salah satu upaya mendukung program pemerintah membangun Desa.” ucap Iptu Eko.

Tampak Polisi membaur bersama warga, membantu memecah batu, menggali tanah pondasi talud, mendorong batu grosok hingga mengaduk campuran semen dan pasir. Mereka bersatu dengan warga desa setempat, saling membantu membangun talud agar aliran air lancar.

“Alhamdulillah masyarakat menyambutnya dengan senang hati, tampak guyub rukun gotog royong bersama Kepolisian,” tambah Iptu Eko.
Sementara itu, Kepala Desa Jiken, Sumani, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek jiken beserta anggota yang telah rela kotor membantu pembangunan talud. “Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih, tentunya Kerja Bhakti ini sangat bermanfaat bagi warga,” ucap Kepala Desa.(Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini