Kampanye Terbuka Lestari Murdijat di Kudus Hadirkan Belasan Artis Nasional

Ketua DPW Partai NasDem saat memberikan keterangan kepada wartawan, Selasa (26/3/2019)

SIGIIJATENG.ID, Semarang – Caleg DPR RI Dapil 2 Jawa Tengah dari Partai NasDem,  Hj Lestari  Moerdijat dan DPW Partai NasDem Jawa Tengah akan menggelar kampanye terbuka di lapangan Rendeng, Kabupaten Kudus 31 Maret mendatang.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Tengah Setyo Maharso mengatakan, kampanye di Kudus ini nanti sekaligus merupakan kampanye terbesar partai NasDem Jawa Tengah dalam rangka menyambut Pileg dan PIlpres 2019.

“Kampanye ini rencananya akan dihadiri kurang lebih 30,000 peserta yang terdiri dari pengurus, kader partai, konstituen dan masyarakat umum. Konsep yang diangkat adalah berupa kampanye kreatif sekaligus kampanye damai,” katanya.

Kampanye terbuka Lestari Moerdijat dan Partai NasDem ini rencananya akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi hiburan gratis yang menghadirkan Group Orkes Melayu New Pallapa dengan didukung beberapa artis dangdut andalan seperti Jihan Audy, Wiwik Sagita, Gerry Mahesa, Brodin, Anisa Rahma, dll.

“Nanti juga akan dihadiri oleh 15 artis Ibu Kota yang sekaligus merupakan kader dan Caleg Partai NasDem, antara lain Ageng Kiwi, Betrand Antoline, Afdhal Yusman, Livy Andriany, Miranda Vera, Ajeng Kartika, Sylvia Fully, Eddies Adelia, Raeshard Oktaviansyah, Jonathan Frizzy, dan Iman Dman. Chris John juga hadir,” terangnya.

Tokoh Nasional Partai NasDem yang akan berorasi dalam kampanye tersebut antara lain Lestari Moerdijat, Siswono Yudohusodo, Setyo Maharso dan beberapa pengurus DPP Partai NasDem. Tujuan kampanye sendiri adalah untuk mengenalkan dan mendekatkan Partai NasDem beserta calegnya dengan konstituen dan masyarakat umum, terutama di Dapil 2 Jawa Tengah dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres 2019. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here