Interior Kafe Jadi Magnet untuk Tarik Pengunjung

Desain interior kafe jadi salah satu daya pikat pengunjung


SIGIJATENG.ID
, Semarang – Menjamurnya kafe di berbagai daerah menjadi ajang perlombaan konsep yang harus betul-betul diperhatikan. Bukan hanya soal rasa, perihal tempat juga menjadi penilaian tersendiri. 

Hal itu dikatakan Manager Kafe Kayo, Albert Indra Santoso. Menurutnya pemilihan interior kafe harus jadi perhatian apabila ingin bisnisnya tersebut mengundang banyak orang datang.

“Kami memang tidak hanya menjual kopi saja namun juga interior yang membuat para pengunjung nyaman,” katanya, Sabtu (03/08/19).
Dikatakan, kafe kopi miliknya yang dibangun di Tembalang Semarang, saat ini telah meraup cukup banyak pengunjung.

Ia mengaku omset yang didapat dari bisnis kopinya ini selalu naik tiap bulannya. Kafe yang masih buka lima bulan ini sudah memiliki ribuan pelangan. Kenaikan pengunjung hingga 20% tiap bulannya dikarekan konsep yang dimiliki memang berbeda. 

Dilanjutkan, untuk kopi yang digunakan sepenuhnya biji kopi lokal, mulai dari Jawa Barat, Sumatera, hingga Papua. Dirasanya kopi lokal memiliki cita rasa lebih kuat dibandingkan luar. Ramah akan plastik juga ditekankan pada tempat tersebut. Keprihatinan akan sampah plastik menjadi komitmen. 

“Konsep kami memang ramah lingkungan kami gunakan kayu. Menurut filosofi kayu membawa ketenangan. Sehingga kami juga masih gunakan gelas tidak plastik. Sedotan pun kami sediakan dari bambu. Ini bentuk dukungan kami untuk mengurangi sampah plastik,” pungkasnya. (Taufiq)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini