Inilah Sesumbar Kapten Persib Supardi Jelang Lawan PSIS Semarang

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019. ( foro persib.co.id)

SIGIJATENG.ID –  Kapten Persib Bandung Supardi Nasir berharap timnya dapat menghentikan tren positif PSIS Semarang saat bertmua pada pekan ke-10  Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Minggu (21/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Sebagai tim tamu, tentu PSIS akan meraih banyak dukungan dari dua suporter fanatiknya, Snex dan Panser Biru, namun Persib Bandung tidak ingin menyerah dalam meraih poin.

Supardi Nasir, kapten Persib Bandung, tidak ingin timnya gagal meraih kemenangan meski timnya bermain di kandang PSIS. Supardi Nasir menegaskan timnya tidak akan gentar dalam upaya meraih poin atas PSIS.

Tim Maung Bandung bertekad ingin mempermalukan PSIS Semarang di kandangnya sendiri meski dalam daftar peringkat klasemen sementara Liga 1 2019 Persib masih kalah dari tim tuan rumah.

Sampai laga pekan ke-10 Persib Bandung masih menempati posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 berbekal 10 poin. Hasil lebih baik diraih PSIS Semarang yang berada pada posisi kelima dengan koleksi 14 poin. “Yang penting bagi kami adalah bagaimana bisa menghentikan mereka (PSIS) di kandangnya sendiri,” ujar Supardi. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here