Inilah Sejumlah Promo Hotel Sahid Jaya Solo di Bulan November

SIGIJATENG.ID, Solo – Sajian yang nikmat tidak boleh dilewatkan begitu saja. Apalagi sajian berkelas hotel berbintang lima yang diracik chef handal dengan segudang pengalaman. Bahan makanan sederhana, bisa disulap menjadi aneka sajian menarik dan bercitrarasa.

Kota Solo yang dikenal sebagai kota budaya, yaitu batik, juga punya banyak aneka kuliner yang patut kita coba, tentunya Hotel Sahid Jaya Solo yang mengkombinasikan pelayan dari hati berpadu dengan sentuhan khas Solo menghadirkan sajian menarik dengan penawaran special untuk Food and Beveragenya.

“Khusus bulan November, kami hadirkan penawaran untuk pecinta pastry, yaitu Tropical Fruit Cake. Sesuai dengan namanya, sajian cake ini diluncurkan sengaja untuk menemani para pecinta cake di cuaca yang tropis, dengan perpaduan buah-buahan hingga didapatkan kesegaran yang membuat sempurna. Cita rasa yang ditawarkan dijamin akan menggoyang lidah karena dipadukan dengan mint sauce. Cukup dengan Rp 25.000,- tamu hotel maupun tamu luar bias menikmati salah satu sajian dari Truntum Patisserie” kata Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona.

Promo lain dari Food & Beverage yang tak kalah menarik yaitu promo “Wedang Ronde & Wedang Asle”. Minuman khas jawa ini disajikan secara buffee sehingga anda dapat memilih sendiri isian yang diinginkan. Cukup dengan membayar Rp25.000,00 saja Anda dapat menikmati minuman yang hangat dan berkhasiat. Minuman ini cocok dinikmati bersama keluarga terutama di sore atau malam hari.

Selain itu Hotel Sahid Jaya Solo memberikan promo menarik untuk room dalam rangka memperingati hari guru dengan periode 24—26 November 2019 yang dikemas dalam “Spesial Hari Guru” hanya dengan Rp 435.000,-nett/ malam untuk tipe Superior Room, serta diskon sampai dengan 40% untuk kamar tipe lainnya.

“Dengan penawaran promo tersebut, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di Hotel Sahid Jaya Solo, seperti Welcome Drink, Free Rent Bycyle, Free Wifi, Free Fitness and Swimming pool, Free parking, Shuttle local Airport dan Railway Station,” pungkas Rona. (mashri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here