Inilah Cara Bhayangkari Cabang Batang Mensupport Petugas Amankan Arus Mudik 2019


SIGIJATENG.ID
, Batang – Pastikan kondisi petugas pengamanan dalam keadaan baik dan semangat. Ketua Bhayangkari Cabang Batang Ny. Danik Sinulingga bersama anggota sambangi sejumlah pos pengamanan disepanjang akses jalur mudik wilayah pantura Batang. 

“Kegiatan ini sebagai bentuk support dan dukungan kami sebagai Bhayangkari Cabang Batang terhadap seluruh petugas pengamanan yang sedang bertugas melayani pemudik,” kata Danik Sinulingga, Minggu (2/6/2019). 

Ia mengatakan sebagai istri Polri, pihaknya bersama anggota Bhayangkari Cabang Batang menyambangi satu persatu pos pengamanan yang ada di jalur akses arus mudik lebaran 2019. “Kami bangga sebagai istri Polri bisa membantu dan memberikan support kepada petugas yang berada di lapangan mengatur arus mudik,” tuturnya. 
Dirinya juga berharap kondisi kesehatan seluruh personil pengamanan dalam stamina yang fit. Bulan Ramadan berbeda dengan kondisi seperti hari biasanya. Bahkan untuk memastikan hal itu, pihaknya sekaligus membawa dokter kesehatan (Dokkes) Polres Batang. 

“Hal ini tentu berpengaruh pada kondisi tubuh. Untuk itu, kami berikan doa dan semangat kepada mereka. Makanya, selama menyambangi sejumlah pos pengamanan, kami juga didampingi Dokter Kesehatan Polres Batang,” terang Danik. 
Sementara itu, Ka. Pos Pengamanan Luwes Gringsing, IPDA Sukarinto mengungkapkan sejauh ini kondisi arus mudik yang melalui jalur reguler jalan jalan raya pantura terpantau lancar aman dan terkendali. 

“Meski begitu, kami juga tetap menghimbau pada pemudik agar selalu waspada dan berhati-hati serta utamakan keselamatan dalam berkendara. Sebab, perjalanan masih jauh dan keluarga dirumah juga menunggu,” tandasnya. (Dye) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini