HUT ke 414 Kabupaten Kendal, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dihadiri 220 Putra-Putri Daerah Berprestasi

Bupati dr Mirna Annisa, Wabup Masrur Masykur dan Ketua DPRD Kendal H. Prapto Utono S.Sos berpose bersama ratusan putra-putri berprestasi Kendal usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kendal, Sabtu (27/7/2019).

SIGIJATENG.ID, Kendal – Sebanyak 220 putra-putri Kendal berprestasi ditingkat provinsi dan nasional 2019 ikut hadir dan menjadi kado terindah dan istimewa dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kendal dalam rangka peringatan HUT ke 414 Kabupaten Kendal, Sabtu (27/7/2019).

Mereka telah menorehkan prestasi terutama di bidang pendidikan dan olah raga, mulai tingkat SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi. Sidang Istimewa dihadiri Bupati dr Mirna Annisa dan Wakil Bupati Masrur Masykur, anggota Forkopimda serta segenap anggota DPRD Kendal dan para pejabat Pemkab Kendal.

Ketua DPRD Kendal, H. Prapto Utono S.Sos mengajak kepada seluruh masyarakat Kendal agar peringatan Hari Jadi Kabupaten ke-414 ini bisa menjadi moment untuk lebih semangat serta bekerja dan berkarya dalam memajukan Kabupaten Kendal. “Dengan demikian, tentunya kita semua berharap menjadikan Kendal mampu berdaya saing hingga tercapai Kendal Permata Pantura yang maju, sejahtera dan mandiri,” kata dia.

Prapto menambahkan, semua program yang telah dilaksanakan sesuai tahapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) seluruhnya demi kepentingan masyarakat luas Kabupaten Kendal. Sehingga capaian prestasi itu tak lepas dari kerja keras semua pihak.

“Terwujudnya pembangunan yang adil dan merata serta sejahtera adalah dambaan seluruh masyarakat Kabupaten Kendal. Terlebih, tantangan global di era revolusi saat ini sangat dibutuhkan kesiapan SDM dan SDA yang berdaya saing demi perubahan dan kemajuan Kabupaten Kendal,” imbuhnya.

Rapat aripurna Istimewa DPRD Kendal 2019 dalam rangka peringatan HUT ke 414 Kabupaten Kendal dihadiri seluruh pimpinan OPD Pemkab Kendal, anggota DPRD Kendal, Forkopimda, MUI dan stakeholder.

Sebelumnya, rapat paripurna sidang istimewa tersebut diawali dengan pembacaan nama-nama Bupati Kendal, mulai Bupati Kendal yang pertama yakni Ki Tumenggung Bahurekso sampai Bupati Kendal yang sekarang dan nama-nama Ketua DPRD Kendal yang pertama hingga sekarang yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kendal Prapto Utono.

Sementara itu, Bupati dr Mirna Annisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang tidak pernah berhenti untuk mencurahkan waktu, daya dan upaya demi kemajuan daerah Kendal.

Dikatakan, bahwa Sidang Paripurna ini sangat istimewa ketika seluruh stake holder dan pemerintah bersama swasta dan seluruh elemen masyarakat mampu melakukan refleksi, bahwa waktu yang telah terlewati dengan penuh perjuangan demi mewujudkan cita-cita bersama supaya ke depan lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan refleksi ini dapat membawa semangat perubahan dan pembenahan yang nantinya menjadikan Kabupaten Kendal lebih kondusif, tenteram dan damai, sehingga dapat melaksanakan tahapan pembangunan dengan aman, lancar dan sukses,” harapnya. (Dye/Advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini