HUT ke-108, PDAM Tirta Moedal Luncurkan Aplikasi New Call Center

Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti (Mbak Ita) saat hadiri peluncuran aplikasi New Call Center PDAM Tirta Moedal, Sabtu (12/10/2019).

SIGIJATENG.ID, Semarang – PDAM Tirta Moedal luncurkan New Call Center PDAM Tirta Moedal di peringatan hari ulang tahunnya yang ke-108, Sabtu (12/10/2019).

Acara tersebut dihadiri sekaligus disahkan oleh Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti, atau akrab dipanggil Mbak Ita.

“Saya berharap supaya PDAM Tirta Moedal semakin bisa mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat secara tepat dan cepat,” pintanya.

Ia menyampaikan bahwa pentingnya pelayanan tersebut supaya tidak ada lagi keluhan, sehingga masyarakat nyaman terkait penggunaan air PDAM.

“Penting kiranya PDAM Tirta Moedal juga mengoptimalkan aset, sehingga dapat melayani lebih dari 240 ribu pelanggan PDAM,” tuturnya.

Menurutnya pula, kerja PDAM menjadi tak optimal terkait dengan adanya tingkat kebocoran yang mencapai 39%. Sehingga persoalan pelayanan dan kinerja menjadi fokus dalam hal pelayanan.

Ia berharap PDAM segera menyelesaikan masalah tersebut. Ia juga menambahkan, melalui aplikasi call center tersebut semoga semua masalah yang mengeluhkan pelayanan bisa cepat dipantau dan  tuntas.

“Sejauh ini saya tetap bangga terhadap kerja PDAM terkait dengan pencapaian penjualan yang melebihi target. Di tahun ini bisa mencapai Rp 23 miliar. Padahal, tahun lalu hanya berkisar Rp 18 miliar,” katanya.

Tak lupa, Mbak Ita juga menyampaikan bahwa semoga PDAM selalu meningkatkan pelayanan dengan maksimal supaya tiap tahun bisa mencapai target yang diharapkan. (Titis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here