Hendi Rencanakan Bangun Rusunawa di Tambakrejo

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat berdialog dengan warga Tambakrejo ( foto dok.humas)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Walikota Semarang Hendrar Prihadi akan memprioritaskan pembangunan rumah susun sewa (rusunawa) wilayah Tambakrejo Kecamatan Gayamsari.

Hendi, sapaan akrab Wali Kota menerangkan, bahwa sejak dirinya menjabat sebagai Plt Walikota, wilayah Tambakrejo dan sekitarnya merupakan salah satu wilayah yang memerlukan perhatian dan penanganan khusus.

“Nantinya akan ditata lebih baik, ada taman, ada tempat olah raga buat masyarakat, agar wilayah ini jadi lebih terangkat,” ujarnya.

Tak hanya Rusunawa, Hendi juga meminta agar nantinya di dalam salah satu taman di Kelurahan Tambakrejo  tersebut ditambahkan jogging track untuk masyarakat. 

Sedangkan terkait sejumlah jalan yang masih tergenang, Hendi meminta  Kepala Dinas Pekerjaan Umun untuk segera memperbaiki dalam waktu dekat.

Sementara terkait keamanan dan kondusifitas Kota Semarang yang sempat terganggu akhir-akhir ini, Hendi juga meminta masyarakat untuk mengawal lingkungan sekitarnya dengan cara melakukan ronda malam  atau dengan memasang CCTV agar mudah melakukan pelacakan. 

Terakhir, terkait kasus DBD di Kota Semarang yang jumlahnya justru meningkat di awal tahun 2019 ini, ia menghimbau agar masyarakat meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitarnya, dengan menggalakkan PSN 3M. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here