Heboh! Spiderman Bergelantungan di Atas Gedung Star Hotel Semarang

SIGIJATENG.ID, Semarang – Masyarakat Semarang dikagetkan dengan kemunculan tokoh spiderman yang bergelantungan di gedung Hotel Star Semarang, Jumat (05/07/19). Pemandangan tak biasa itu bisa dilihat dari arah pasar Peterongan.

Usut punya usut, spiderman itu adalah pekerja spesialis yang sedang melakukan pengecatan area luar gedung. Pihak hotel bekerja sama dengan pihak ketiga dari CV. Cakar 4 Pilar yang merupakan perusahaan jasa khusus menangani proyek pembersihan dan pengecatan gedung bertingkat. Sehingga semua pekerjanya merupakan seorang climber profesional yang sudah terbiasa melakukan pekerjaan di ketinggian. 

Salah satunya pekerjanya adalah Tohari, pria berusia 50 tahun yang bersedia didandani menjadi seorang spiderman pagi ini, sembari melakukan pekerjaan utamanya yaitu pembersihan gedung tak lupa beliau juga memberikan sedikit atraksi bergaya selayaknya spiderman seperti di film-filmnya dengan merayap diketinggian gedung. 

Sontak aksinya ini berhasil menarik masyarakat untuk menyaksikan dan banyak juga yang mengabadikan aksinya itu dengan menggunakan kamera dari bawah.

Diketahui Tohari sudah 12 tahun menekuni profesi ini, sebelumnya beliau adalah seorang pecinta alam yang dibesarkan di mapala Unissula Agrajaladri sebelum akhirnya direkrut menjadi salah satu karyawan di CV. Cakar 4 Pilar ini. 

Menurut Tohari, tidak ada kendala yang berarti dalam pekerjaan ini, hanya saja terasa panas saat memakai kostum tersebut.

“Bedanya hanya karna menggunakan kostum spiderman saja jadi terasa lebih panas dan apalagi ada sarung tangannya sehingga membuat licin tangan saat berpegangan,” katanya. 

Sementara itu, Manager Hotel Star, Benk mengatakan tujuan dari atraksi spiderman itu tidak lain untuk menghibur dan menarik perhatian masyarakat, dibarengi dengan peluncuran film terbaru “Spiderman far from home” yang saat ini sedang booming di bioskop – bioskop tanah air. 

“Harapannya juga supaya Hotel Star bisa merebut hati masyarakat dengan meninggalkan memori unik untuk mereka kenang ketika menyebut/ mendengar kata Spiderman,” pungkasnya. (Taufiq)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini