Harus Berjuang Keras, PSIS Bertekad Curi Point Di Kandang PSM

Bambang Nurdiansyah, Pelatih PSIS

SIGIJATENG, Semarang – Meski harus berjuang keras dan berat, PSIS tetap bertekad untuk mencuri poin saat dijamu PSM Makassar pada laga tunda pekan ke sebelas Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9) pukul 15.30 WIB sore ini.

Sebanyak 18 pemain PSIS telah menjalani official training jelang laga PSM Makassar di Stadion Mattoanging Makassar. Anak asuh Bambang Nurdiansyah menggelar uji coba lapangan Selasa (10/9) pagi.

“Anak-anak siap mengahadapi PSM Makassar. Target kami mencuri poin,” tegas Bambang Nurdiansyah di sela jumpa pers di Stadion Mattoanging Makassar, Selasa (10/9).

Bambang mengakui jika target tersebut berat untuk direalisasikan, namun PSIS tetap akan berusaha keras.

“Apalagi Bambang sadar betul, tim yang akan dihadapinya memiliki rekor sempurna saat bertanding di kandang sendiri. Kami sadar PSM hebat di kandang. Namun tidak ada yang tidak mungkin,” akunya.

Beberapa formasi line up dan strategi para pemain sudah disiapkan Tim Mahesa Jenar saat laga tersebut.

“Anak-anak siap tempur, semoga mereka bisa menjalankan tugas dengan baik,” katanya.

Bambang menjelaskan, PSIS memboyong 18 pemain untuk disiapkan menghadapi PSM Makassar.

Dalam daftar pemain yang diboyong, PSIS membawa dua pemain yang baru saja direkrut, Jonathan Cantillana dan Frendi Saputra.

Pemain berpasspor Chile dan Palestina, Jonathan Cantillana langsung bergabung bersama PSIS pasca diperkenalkan secara resmi, Minggu (8/9).

Sementara Frendi Saputra memang sudah bergabung dalam latihan PSIS sejak beberapa waktu lalu. 

Jonathan dan Frendi saat ini sudah bisa dimainkan PSIS, sebab sudah didaftarkan secara sah ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Untuk Frendi Saputra, Bambang menqmbahkan, pemain ini bukan wajah baru di skuad PSIS. Dia sudah memperkuat Tim Mahesa Jenar sejak 2018 lalu.

“Namun namanya baru didaftarkan sebagai pemain PSIS pada putaran kedua ini, setelah sebelumnya mengalami cedera parah dan harus istirahat cukup lama,” pungkas Bambang.(Parwito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here