HARRIS Hotel Sentraland Gelar Pap Smear untuk Umum

HARRIS Hotel Sentraland Gelar Pap Smear untuk Umum

SIGIJATENG.ID, Semarang- Memperingati International Women’s Day yang jatuh pada hari Jumat (8/3/2019) HARRIS Hotel Sentraland Semarang mengadakan serangkaian acara bertajuk Wanita Hebat Wanita Sehat. Salah satu  kegiatan yang akan digelar adalah Pap Smear.

Pap Smear adalah tindakan medis yang dilakukan untuk mengetahui secara dini adanya penyakit pada leher rahim,dan dapat segera ditindaklanjuti dengan pengobatan selanjutnya.

Agnes Indah, Marcomm HARRIS Hotel Sentraland Semarang mengatakan, dengan konsep healthy lifestyle nya, program Pap Smear digelar bekerja sama dengan Laboratorium Klinik CITO Semarang, dengan tajuk “Pemeriksaan Pap Smear CITO-BPJS” dan “Seminar Kanker Serviks”.

“Program ini dibuka untuk karyawan, tamu hotel dan masyarakat umum,  sebagai wujud kepedulian terhadap wanita,” kata Agnes kepada wartawan.

Acara “Pemeriksaan Pap Smear CITO-BPJS” ini akan diadakan pada Jumat 8 Maret 2019 mulai pukul 08.00 sampai 14.00 di HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Adapun pendaftaran “Pemeriksaan Pap Smear CITO-BPJS” dibuka mulai tanggal 2 Maret 2019 tanggal 7 Maret 2019.

“Ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti,” imbuhnya.

Selain kegiatan “Pemeriksaan Pap Smear CITO-BPJS”, HARRIS Hotel Sentraland Semarang juga akan membagikan bunga mawar kepada tamu wanita yang menginap sebagai bentuk penghargaan terhadap wanita wanita hebat. Kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran dan kepercayaan diri wanita terhadap diri sendiri. (rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here