Grebeg Pasar, Eddies Adellia Diberi Tips Masak Ikan Segar

Artis Ibukota yang juga Duta Lingkungan Sahabat Lestari, Eddies Adellia, melakukan grebeg pasar di Pasar Kedungmalang, Jepara, Minggu (24/3/2019) sore.

SIGIJATENG.ID, Jepara- Untuk memperkenalkan Sahabat Lestari yang lebih luas kepada masyarakat, Eddies Adellia, Artis Ibukota yang juga Duta Lingkungan Sahabat Lestari, melakukan grebeg pasar di Pasar Kedungmalang, Jepara, Minggu (24/3/2019) sore.

Kegiatan yang berlangsung selama satu jam mulai pukul 16.00-17.00 ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.


“Kami sengaja blusukan ke pasar ini untuk memperkenalkan Sahabat Lestari kepada masyarakat. Selain itu untuk menyapa warga,” ujar Eddies.

Yang menarik saat blusukan di Pasar Ikan ini, pesinetron cantik berhijab ini  mendapatkan tips memasak ikan segar supaya rasanya mantap.

“Saya sangat senang karena selain menyapa, saya mendapatkan tips memasak ikan segar supaya rasanya semakin mantap,” ujar Eddies Adellia dengan tersenyum.

Sebelum melakukan grebeg pasar, Sahabat Lestari menggelar fogging dilakukan di dua desa di Kecamatan Kedung Jepara, yakni Desa Wanusobo dan Desa Kedungmalang.

Fogging dilakukan selama dua jam dari pukul 14.00 – 16.00. Arti ibu kota Eddies Adellia juga sebagai Duta Sahabat Lestari juga datang di lokasi fogging. (aris).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here