Gerai Canon Image Square ke 20 Hadir di Semarang

Seorang pengunjung melihat dan mencoba kamera di Canon Image Square Semarang, Jumat (22/2/2019). (foto dian/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, PT Datascrip terus berupaya menghadirkan Canon Image Square di berbagai kota. Kali ini, Canon Image Square telah hadir di Kota Semarang.

Gerai Canon Image Square ke 20 tersebut berada di Fokus Nusantara, Gedung Jonas Photo, Jl. Diponegoro no 45, Semarang.

Canon Division Director, PT. Datascrip, Merry Harun mengatakan Kota Semarang memiliki potensi Industri kreatif yang luar biasa. Seperti pariwisata, kuliner, media, event organizer, hingga studio dan video. 

Tak hanya itu, kebutuhan akan perangkat pencitraan digital di Semarang juga alami pertumbuhan dengan banyaknya kebutuhan dari pehobi fotografi yang berasal dari berbagai kalangan.

“Menjawab kebutuhan tersebut, Canon Image Square ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memilih produk-produk terbaik dari Canon. Di sini pelanggan dapat menemukan beragam produk pencitraan digital”, ujarnya, saat peresmian Canon Image Square, di Fokus Nusantara, Jumat (22/2/2019).

Sememtara itu, Owner dari Fokus Nusantara, Hartono menambahkan, dengan adanya Canon Image Square bisa mendekatkan dirinya dengan pelanggannya. Menurutnya, Masyarakat Jateng pada umumnya, dan Semarang khusunya bisa datang ke sini untuk langsunh mencoba produk yang akan dibeli.

“Dengan adanyan Canon Image Square ini tentunya masyarakat merasakan experience, kegembiraan. Tentunya dengan tim yang profesional yang semua menguasai produk-produknya, akan memberikan solusi terbaik bagi pelanggan. Kami bukan menjual kamera saja, tapi juga menjual kebutuhan fotografi dengan akan memberikan saran-saran dan solusi terbaik kepada pelanggan,” tukasnya. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here