Gebrak Semarang, Acer Tawarkan Laptop Tipis Mulai Rp 6 Jutaan dan Segudang Hadiah  

Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan (ketiga kanan) dalam road show Acer Day 2019 di Semarang, Senin (15/7/19). ( foto aris syaefudin/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Semarang Dalam rangka Anniversari Acer di Indoensia ke dua puluh tahun, Acer  menggelar Acer Day  yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia dari 18 Juli hingga 30 September 2019. Acara ini digelar serentak di 10 kota di seluruh Indonesia, termasuk Kota Semarang Jawa Tengah.

Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan mengatakan, Acer Day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer.

“Melalui Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool 2019 pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming predator. Semuanya bisa hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung,” ujar Nino di Semarang, Senin (15/7/19).

Selama gelaran Acer Day, kata Nino, beberapa produk Acer akan mendapatkan potongan harga, misalnya laptop Swift 3 yang dijual mulai Rp 6 jutaan. Produk lain yang mendapatkan harga promo adalah Nitro 5 (AN515-52) yang dijual mulai dari Rp 11 juta, ditambah cashback hingga Rp 1 jutaan dan free nitro mouse. Nitro 5 telah hadir dengan berbagai varian dan kartu grafis. Nitro 5 juga menjadi the best in class secara performa maupun harga.

“Kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,S,” bebernya.

Dianjutkan, Acer juga memiliki produk Nitro 7 (AN715-51). Laptop gaming ini memiliki desain ringan, tipis, dan kuat berbahan metal. Nitro 7 juga hadir dengan visual gaming cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Tidak hanya itu, dalam kampanye Acer Day di Semarang, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis.

Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”.

“Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu,” tandasnya. 

Dengan digelarnya Acer Day, adalah saat yang pas dan tepat untuk membeli laptop. “ Harus beli sekarangan. Kalau tidak, Anda pasti menyesal,” tegas Nino. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here