Ganjar-Yasin Beserta Istri Sambut Pengunjung Halal Bihalal di Gubernuran

SIGIJATENG.ID, Semarang – Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimun berserta istri menyalami satu persatu pengunjung yang hadir di acara Halal Bihalal di Kantor Gubernur Jateng, Senin (11/06/19).

Dalam acara tersebut, terlihat Gubernur Ganjar maupun Wakilnya Taj Yasin sama-sama mengenakan baju dinas Pemerintah Provinsi Jateng dan ditemani pula oleh sang Istri, Atiqoh Ganjar dan Nawal Yasin.

Acara yang dibuka jam 09.00 WIB ini merupakan acara open house yang digelar Gubernur dan Wakilnya dalam rangka halalbihalal lebaran Idulfitri 1440 H. Sejak dibuka pengunjung sudah memadati gedung gubernuran dan harus mengantre panjang untuk dapat bersalaman dengan Ganjar dan Yasin.

Acara halalbihalal ini dihadiri oleh bupati, kepala dinas, kepala pemerintahan, serta pegawai pemerintah di jateng dan banyak pula dari masyarakat umum.

Salah satu peserta, Aziz dari anggota Himpunan Kerukunan Tani Indonesia asal Kabupaten Kendal mengatakan dirinya harus ngantre selama 30 menit untuk dapat bersalaman dengan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Kira-kira datang jam 09.00 tadi dan 30 menit ngantre di depan agar bisa masuk dan salaman dengan Pak Ganjar,” ujarnya saat diwawancarai.

Hadir pula dalam acara tersebut, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, Wakapolda Jateng, Brigjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T., M.K dan Panglima Kodam IV/Diponegoro, Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. yang keduanya berdiri berdampingan menyalami pengunjung.

Hingga berita ini diterbitkan, pengunjung masih memadati kantor Gubernur Jateng dan antre untuk mendapatkan giliran bersalaman. Rencana acara halal bihalal bersama Gubernur dan Wakilnya tersebut ditutup pada pukul 13.00 WIB. (Taufiq)

Caption: Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimun beserta istri menyalami para pengunjung acara halal bihalal di kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (10/06/19).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini