Galang Dana, HMJ D3 Teknik Elektro UNDIP Menggelar Konser Amal di Stadion Diponegoro

SIGIJATENG.ID, Semarang – Dalam serangkaian acara dies natalis Undip, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) D3 Teknik Elektro Fakultas Teknik UNDIP menggelar konser amal di stadion diponegoro Jl. Ki Mangunsarkoro Semarang Tengah, Sabtu (26/10) malam. 

Nugi selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan selain dalam rangka dies natalis juga untuk menggalang dana amal dari ticketing untuk Yayasan Sanggar Kreatifitas Anak Kampung (SKAK).

“Acara ini merupakan Charity Consert (konser amal) yang ditujukan untuk Yayasan Sanggar Kreatifitas Anak Kampung (SKAK). Dimana sanggar tersebut yang menaungi anak jalanan di Kelurahan Kemijen Semarang Utara,” ujar Nugi.

Meski kegiatan diketahui oleh Dinas Sosial Kota Semarang, dan pihak yang bersangkutan tidak hadir dalam acara tersebut tidak menjadikan hambatan hingga terlaksananya kegiatan selesai dan lancar. “Ya karena bertepatan dengan weekend, sehingga pihak Dinsos tidak hadir, tapi acara tetap berjalan lancar hingga selesai,” tuturnya. 

Dalam konser amal tersebut ditampilkan Twilight Band, Aksara Biru, kelompok tari saman dan tari jawa, musik perkusi, serta musik guguritan dari Yayasan SKAK. Selain itu mereka menampilkan drama kolosal bertema perjuangan. 

“Kami berharap acara ini bisa menghibur temen-temen yang nongkrong di sekitar sini dan bisa mendapat atensi yang positif,” pungkasnya. (Mushonifin / Dye)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini