Erick Tohir: Tahun 2045 Ekonomi Indonesia Berada di Peringkat 35 Dunia

Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Tohir saat bertemu sejumlah pengusaha milenial di Travern Gajahmungkur Semarang Minggu (3/2/2019). ( foto dian/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Agenda kampanye Capres bernomor urut 01 Joko Widodo di Kota Semarang juga dimanfaatkan rombongan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf dengan blusukan ke sejumlah tempat.

Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Tohir menyambangi sejumlah pengusaha milenial yang sedang berkumpul di Travern Gajahmungkur, Minggu (3/2/2019). Kedatangannya, untuk memberikan semangat kepada pengusaha milenial generasi muda agar lebih optimistis.

“Ada kesamaan dalam berbisnis di bidang olahraga dengan dunia politik. Yakni sama-sama memperkuat persatuan dan membawa sikap optimisme yang tinggi. Tidak ada yang main basket sendiri. Main bola sendiri. Yang ada satu tim olahraga itu ya bersatu membawa optimistis. Bukan malah membawa pesimis,” ujar Erick Tohir.

“Di politik juga sama, kedua sisi harus baik, saling kasih semangat yang baik. Kasih jalan yang baik, saling  gotong royong menjadikan Indonesia lebih kuat lebih maju ketimbang negara lainnya,” sambungnya.

Erick menambahkan, bahwa Indonesia akan tetap ada sampai 100 tahun ke depan. Pada 2045 mendatang, ia justru menargetkan Indonesia mampu bertengger di rangking ke-35 perekonomian dunia.  “Kota bergerak dengan optimis. Bukan yang bubar bubar. Bukan yang pesimis pesimis. Kita ini harus gotong royong. Kalian ujung tombak dan tulang punggung bagi Indonesia. Milenial generasi kreatif dan konfiden. Sebab itulah, bahwa pada 2045 Indonesia masih ada. 100 tahun lagi Indonesia masih ada. Target kita malah menuju rangking 35 dan kita optimistis bisa terwujud,” tukasnya. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here