Dukung Jokowi, Repnas Lakukan Kirab Api Abadi Mrapen Keliling Jawa Tengah

Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jawa Tengah saat mengambil api dari Abadi Mrapen Grobogan, Minggu (17/2/2019). (foto sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Grobogan – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jawa Tengah bertekad untuk memenangkan paslon capres cawapres nomor urut 01 di Jawa Tengah. Salah upaya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin, yakni dengan melakukan ‘Kirab Api Cinta untuk Jokowi’

Wakil Ketua Repnas Jateng, Prasetyo Senoaji mengatakan, kirab Api Abadi Mrapen adalah wujud penyebaran semangat para pengusaha muda dan milenial di Jawa Tengah untuk kemenangan capres Joko Widodo.

“Api Abadi Mrapen simbol dari semangat yang tak pernah padam, kami akan mengarak api abadi Mrapen yang disimpan dalam obor untuk keliling Jateng,” ujarnya usai pengambilan Api Abadi Mrapen, di Grobogan, Minggu (17/2/2019).

Prasetyo menerangkan, Api Abadi di Mrapen Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tersebut akan diambil dan diarak keliling Jateng, untuk selanjutnya diberikan kepada capres Joko Widodo. Saat estafet tersebut, setiap wilayah akan menggelar kegiatan penyambutan obor api tersebut.

Start ‘Kirab Api Cinta Untuk Jokowi’ dimulai tanggal (17/2) dari Mrapen Grobogan, Demak, Semarang, Surakarta, Boyolali, Salatiga, Ambarawa, Temanggung, Wonosobo, Purworejo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Tegal, dan tiba di Pekalongan tanggal (24/2).

Sesampai di tempat finis Pekalongan, akan dilakukan deklarasi pemenangan Relawan Pengusaha Nasional Jawa Tengah untuk Joko Widodo, dengan memberikan langsung obor Api Abadi Mrapen kepada Jokowi. Deklarasi akan dihadiri oleh Pak Jokowi dan Ketua TKN Pak Erick Thohir”, imbuhnya.

Dia berharap adanya Kirab Api Cinta Untuk Jokowi mampu mengarahkan suara pengusaha milenial dan swing voter untuk memilih paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kirab akan masuk ke daerah suara pesaing nomor 02, seperti Banyumas, Kebumen, Cilacap, sampai Brebes, harapannya suara pengusaha, milenial dan swing voter disitu mengarahkan dukungan Pilpres ke paslon nomor urut 01,” tukasnya. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here