Dream Mansion, Spot Foto Instagramable dan Ngabuburit Favorit di Semarang

SIGIJATENG.ID, Semarang – Dream Mansion hadirkan spot foto instagramable terbesar di Kota Semarang, Jawa Tengah yang memanjakan para pengunjung dengan berbagai macam tema ruangannya.

Berlokasi di Gedung UTC Jalan Kelud Raya, Nomor 2 Sampangan, Semarang, Dream Mansion tersebut mengusung konsep berupa wahana foto selfie dengan visualisasi ruang tematik 3 Dimensi. 

General Manager Dream Mansion, Robert Indra Dewanto mengatakan, Dream Mansion tersebut terdiri dari sedikitnya 12 unit ruangan dengan tema yang berbeda di setiap ruangannya. 

Adapun tema ruangan yang tersedia yakni: Fly Me to the Moon, I Scream for Ice Cream, Banana Na Naa, Dotmetrics, Windows of the World, Denim Gallery, I’m so Eggcited, Orio Rio, Candylicious, Back to 90’s, Rain of Light, Lantern Garden. Total spot foto yang tersedia di DREAM MANSION adalah lebih dari 45 spot.

“Dream Mansion ini juga dilengkapi dengan Dream Shop yang menyediakan berbagai merchandise kekinian, tersedia juga Dream Cafe bagi pengunjung yang ingin menikmati kudapan dan minuman dingin maupun hangat,” ujarnya, Minggu (19/5/2019).. 

Rencana ke depan tambahnya, Dream Mansion akan dilengkapi beberapa ruangan dengan tema baru sehingga pengunjung tidak merasa bosan. Selain itu ada pula slot untuk sponsor visual untuk mempromosikan produk mereka. 

Dream Mansion dibuka mulai Senin – Jumat pukul 11.00 – 20.00 WIB dan Sabtu – Minggu dari pukul 11.00 – 21.00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin menikmati berbagai wahana di sana akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 35.000 untuk weekdays dan Rp. 50.000 untuk weekend.

“Kami targetkan minimal per hari bisa ada 100 pengunjung yang datang. Ini bisa dimanfaatkan untuk berwisata baik dari Semarang maupun sekitarnya,” ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mengapresiasi pembukaan Dream Mansion tersebut. 

Menurutnya hal itu akan mengundang banyak wisatawan berdatangan baik dari Kota Semarang maupun luar daerah lainya. 

“Spot foto instagramable ini kan sudah menjadi kebutuhan anak muda wisata. Mereka senang selfi sehingga ini akan mengundang wisatawan datang, karena pasti dishare dalam media sosialnya,” tegasnya. [Taufiq]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here