DPD PKS Kota Semarang Targetkan 10 Kursi di Pileg 2019

Ketua DPW PKS Jateng A Fikri Faqih saat acara di DPD PKS Kota Semarang

SIGIJATENG.ID, Semarang – Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono mengatakan, dalam Pileg 2019 ini, partainya menargetkan 10 kursi legislatif DPRD Kota Semarang. Target tersebut meningkat empat kursi dibanding Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014.

“Selain itu, target Pileg 2019 adalah tiga besar dengan target mencapai 12 persen suara untuk PKS”, ujarnya, Selasa, (5/2/2019).

Dengan kerja-kerja optimal, Suharsono optimistis target yang diinginkan tersebut bisa tercapai, yakni mencapai 12 persen suara untuk PKS.

“Tentunya berbagai kegiatan yang dilakukan struktur, seperti bakti sosial dan tatap muka dengan masyarakat yang dilakukan struktur sampai tingkat ranting diharapkan menjawai awal, dimana akhirnya adalah perolehan suara di TPS nanti sesuai target,” imbuh Suharsono.

Selain itu, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang juga menyiapkan 4.534 saksi di 177 kelurahan dan 16 Kecamatan se-Kota Semarang. Para saksi tersebut mulai disiapkan untuk menjaga TPS dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Dari total 4.534 saksi yang kita siapkan, ada 64 koordinator saksi kecamatan dan 354 koordinator kelurahan, kita pastikan saksi tersebut lebih awal agar lebih siap menghadapi Pileg mendatang,” tukas Suharsono. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here