Dibangun di Madukoro Raya, The Park Semarang akan Jadi Mall Terlengkap

Groundbreaking The Park Semarang di Jalan Madukoro Raya Semarang, Kamis (24/1/2019). ( Foto Dian / Sigijateng.id )

SIGIJATENG.ID, Semarang – Selain menghadirkan beragam ritel produk tenant, konsep utama eco green dan entertainment mall menjadi salah satu daya tarik “The Park Semarang” sebagai mall baru di Semarang. Tak hanya Mall, The Park Semarang di jalan Madukoro Raya Semarang barat ini juga sekaligus akan dilengkapi dengan Hotel berbintang empat.

Direktur PT Putra Wahid Land, Denny Putro Husodo mengatakan, perkembangan zaman saat ini menuntut para pengusaha ritel dan mall agar lebih melihat kondisi pasar. Dimana saat ini menurutnya, banyak orang pergi menghabiskan waktu ke mall untuk menongkrong dan berkuliner.

“Sekarang ini banyak masyarakat itu menghabiskan waktu weekendnya ke mall, daripada ke Gunung atau alam. Jadi Kami  dari PWL dan NWP akan menghadirkan The Park Semarang yakni pusat perbelanjaan dengan hitel terbesar di Semarang. Fokus kami menghadirkan entertainmen mall. Dan kami akan bawa tanent ritel lokal sampai internasional,” ujar Denny Putro Husodo saat Groundbreaking The Park Semarang, Kamis (24/1/2019).

Denny Putro Husodo menambahkan, entertainment mall yang dimaksud ialah  dengan memasukkan untuk hiburan seperti  tenant F&B, cinema, wahana permainan anak, dan tentu saja fashion.

“The Park juga akan memberikan peluang pada UMKM daerah. Dimana nanti UMKM ini akan bisa setara dengan brand-brand lainnya yang berkelas nasional maupun international”, imbuh Denny Putro Husodo.

Sementara itu, Teges Prita Soraya, Head of Leasing and Properties NWP Retail menerangkan, The Park Semarang akan opening di tahun 2020. The Park Semarang sendiri diakui akan menjadi pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Semarang.

Dengan total Gross Floor Area seluas lebih dari 70 ribu meter persegi. Terbagi menjadi 5 lantai ditambah 4 lantai Hotel bintang empat bertaraf internasional.

“Kehadiran The Park diharapkan akan berkontribusi besar pada perekonomian di Kota Semarang. Selain itu nantinya akan menyerap 90 persen tenaga daerah”, ucap Teges Prita Soraya.

“Kami optimis kehadiran The Park Semarang selain menjadi destinasi baru bagi masyarakat Semarang untuk berbelanja, bersantap, dan berekreasi, juga dapat memicu kreatifitas pengusaha fashion dan kuliner lokal untuk dapat meningkatkan kualitas produk-produknya”, tukasnya. (Dian/Aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here