Catat !! Job Fair Udinus ke-24 Digelar Pertengahan September, Gratis Loh…

ILUSTRASI : Kampus Udinus di dekat bundaran Tugumuda Semarang

SIGIJATENG.ID, Semarang – Career Center Universitas Dian Nuswantoro Semarang akan menggelar kegiatan job fair yang ke 24 pada 14-15 September 2019. Kegiatan tersebut nantinya diikuti puluhan perusahaan besar di Indonesia.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin Career Center Udinus tiap tahunnya, akan diadakan di Aula Gedung E lantai 3 Udinus. Segala jenjang mulai dari Sekolah Menengah Atas hingga Strata dua(S-2) dapat mengikuti job fair secara gratis.

Kepala Pelayanan Alumni dan Karir Udinus, Andik Setyono, PhD mengatakan bahwa job fair ke 24 akan diikuti sekitar 40 perusahaan dari berbagai kategori. Menurutnya job fair tersebut sebagai ajang untuk mempertemukan pelamar kerja dan para perusahaan.

“Puluhan perusahaan dari mulai kategori perbankan, perhotelan hingga teknologi akan hadir meramaikan job fair kali ini. Kami melalui job fair ini membantu pemerintah mengurangi pengangguran di Jawa tengah,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (14/8/19).

Ungkapnya, para Job seeker atau pencari kerja yang ingin mengikuti job fair Udinus ke 24, dapat mendaftar melalui website yang telah disediakan. job fair ke 24, satu diantara fasilitas bagi para lulusan Udinus untuk mendapatkan pekerjaan sesuai minat.

“Melalui Job fair ini kami ingin memfasilitasi para alumni Udinus supaya cepat mendapatkan pekerjaan. Namun masyarakat umum juga bisa ikut job fair ini. Para job seeker bisa mendaftar di cc.dinus.ac.id/tiket_JF24,” ungkapnya.

Job fair yang ke 24 juga terdapat sekitar 15 stand yang terdiri dari tenda makanan, minuman dan kerajinan tangan. Stand yang berjumlah puluhan tersebut juga turut meramaikan job fair mendatang.

Sementara itu, Kahumas Udinus Agus Triyono, MSi menuturkan Udinus melalui job fair akan menjadi jembatan penghubung antara pencari kerja dan perusahaan yang membutuhkan kerja.“Kami selalu memfasilitasi para alumni maupun masyarakat supaya pengangguran bisa berkurang dan juga menagdakan job fair yang berkualitas dari segi perusahaan maupun system pendaftaran yang mudah,” tutupnya. (wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here