Bupati Kendal Terima Penghargaan Entrepeneur Kewira-usahaan

Bupati dr. Mirna Annisa M.Si menerima penghargaan dari HK Entrepreneurrial Marketing Award 2019 yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kendal Ferinando Rad Bonay, Senin (29/4/2019).

SIGIJATENG.ID, Kendal – Dinilai sebagai sosok pemimpin wanita yang energik dan kreatif serta memiliki jiwa entrepreneur, Bupati dr. Mirna Annisa M.Si, lagi-lagi mendapat penghargaan bergengsi dalam hal entrepreneur kewirausahaan.

Penerimaan penghargaan tersebut diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kendal, Ferinando Rad Bonay bersama 40 tokoh lainnya di Atrium Mal Kota Cassablanca Jakarta, Senin (29/4/2019) lalu. 
Sebagai tokoh wanita muda yang selalu berinovasi secara offline maupun online, dirinya berpikiran wira usaha dan selalu berusaha untuk maju, terlebih dalam memimpin kabupaten Kendal. 
Tak pelak, dengan kiprahnya tersebut menghantarkan Bupati Mirna menjadi sosok yang banyak diapresiasi sektor bidang bisnis/usaha. Kegigihannya dalam berbagi pikiran dengan para wira-usaha muda juga menuai prestasi penghargaan dari HK Entrepreneurrial Marketing Award 2019. 
Penghargaan dari sebuah perusahaan konsultan pemasaran MarkPlus,Inc yang bermarkas di Jakarta tersebut telah berkembang di Asia Tenggara. Founder dan Chairman, MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya mengatakan pihaknya telah membangun usaha untuk melayani pelanggannya. 
“Di Indonesia, MarkPlus merupakan perusahaan konsultan terkemuka yang memiliki 18 cabang yang tersebar dari Banda Aceh hingga Jayapura. Meliputi perusahaan-perusahaan multinasional, perusahaan swasta, badan usaha milik negara, lembaga pemerintah dan LSM,” katanya.
Menurut Deputy Chairman MarkPlus Inc, Taufik, ke 40 penerima penghargaan adalah orang-orang muda, wanita dan netizen yang memiliki mind share, heart share yang telah memberi kontribusi dan jiwa muda yang berprestasi. 
“Serta yang memiliki Big rule in market share. Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa M.Si merupakan salah satu tokoh yang memiliki dan memenuhi kriteria tersebut. Tidak salah jika pihak panitia memberikan apresiasi penghargaan tersebut kepada beliau bersama puluhan tokoh lainnya,” timpal Taufik. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kendal Ferinando Rad Bonay mengatakan apresiasi penghargaan ini diberikan kepada para tokoh wirausahawan dalam rangka The 7-th Annual Jakarta Marketing Week 2019.
“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi penghargaan yang diberikan kepada ibu Bupati dr Mirna Annisa. Semoga dengan penghargaan HK Entrepreneurrial Marketing Award 2019 ini, Kabupaten Kendal lebih maju dan tercipta wirausahawan sukses lainnya,” tandasnya. (Dye) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here