Bupati Kendal Gelar Acara Ngopi di Arena CFD, Ini Maksudnya

Pemkab Kendal gelar acara Ngobrol Pagi Penuh Inspirasi (Ngopi) Bareng Bupati Kendal dan jajaran Forkompimda dalam serangkaian car free day di halaman Stadion Utama Kebondalem Kendal, Minggu (7/4/2019).


SIGIJATENG.ID
, Kendal – Dorong partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2019 yang digelar serentak pada 17 April besok, Pemerintah Kabupaten Kendal menggelar acara Ngobrol Pagi Penuh Inspirasi (Ngopi) Bareng Bupati Kendal. 

Acara Ngopi Bersama Bupati dan jajaran Forkompimda yang dihelat di halaman Stadion Utama Kebondalem Kendal, Minggu (7/4/2019) tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam Car Free Day. 

Bupati dr Mirna Annisa M.Si menyampaikan kegiatan ini sangat baik sebab bisa berkumpul dan berdiskusi bersama tentang berbagai hal pembangunan di Kendal maupun pelaksanaan Pemilu 2019. 

“Mari gunakan hak pilihnya masing-masing dalam memberikan suara di Pemilu 2019 besok. Jaga selalu kondusifitas lingkungan, dengan damai dan sejuk. Agar Pemilu 2019 berjalan lancar dan sukses,” kata dia. 
Sementara itu, Ketua KPU Kendal, Hevy Indah Oktaria juga mengajak masyarakat Kendal pada 17 April 2019 besok agar datang ke TPS dan memberikan hak pilihnya. Untuk menentukan nasib bangsa selama lima tahun ke depan, sebab sangat penting demi suksesnya pesta demokrasi nanti. 

Menurutnya, pemilu tahun ini, tidak hanya memilih presiden dan wakil presiden saja, tetapi juga DPD, DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota. “Gunakan Hak pilih dan memberikan suara dengan datang ke TPS. Suara masyarakat dalam Pemilu 2019 sangat penting menentukan nasib bangsa untuk lima tahun ke depan,’’ tuturnya. 

Ia menambahkan, bagi masyarakat yang dalam kondisi sakit di rumah sakit, menjadi tahanan, tertimpa bencana alam dan sedang menjalankan tugas pada saat pemungutan suara, tetap bisa memberikan hak pilihnya. 
Terlebih, bagi yang sedang menjalankan tugas dan tidak bisa ditinggal cukup melampirkan surat tugas dari instansi atau perusahaan tempat bekerja, sehingga bisa mengajukan pindah memilih di TPS terdekat hingga tanggal 10 April 2019 mendatang. (Dye) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here