Bungkam Persija 2-1, Hendi Sebut PSIS Tim Keren!

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Keberhasilan PSIS Semarang saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (26/05/19) menjadi kebahagiaan bagi para pendukungnya. Dalam pertandingan itu, PSIS sukses menekuk juara bertahan Persija Jakarta dengan score akhir 2-1.

Berkat hasil itu, tim yang berjuluk Mahesa Jenar itu mendapat perhatian dan apresiasi dari Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Orang nomer satu di Kota Semarang itu memuji permainan PSIS Semarang sebagai sebuah tim yang solid.

‘’Keren, kita tahu Persija sebuah tim yang tangguh, tapi kemudian bisa dikalahkan PSIS, berarti ada sebuah kemajuan dari rekan-rekan PSIS,’’ ungkapnya di Balaikota, Senin (27/05/19).

Hendi, sapaan akrabnya menilai ada kemajuan pada tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah tersebut. Tim yang saat ini dikomando oleh Jafri Sastra itu dinilai mulai menunjukkan kemajuan pada sisi manajemen maupun kualitas pemainnya.

Ia pun berharap agar hal tersebut dapat diapresiasi oleh para para pendukungnya. Dengan terus mendukung tim kesayangannya ini dengan secara tertib dan tidak berbuat anarkis.

‘’Saya berharap suporternya untuk tidak henti-hentinya mendukung PSIS dengan cara yang tertib jangan sampai ada anarkis,’’ tegasnya.

Diketahui, dalam pertandingan PSIS melawan Persija yang memainkan laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 ini, dua gol berhasil disumbangkan oleh sang kapten Hari Nur Yuliyanto. Dua gol tersebut berhasil ia torehkan hanya dalam rentan 2 menit.

Berkat kemenangan ini menempatkan PSIS Semarang di peringkat 9 klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan torehan tiga poin. Selanjutnya PSIS akan menghadapi Persebaya pada Kamis (30/05/19) di stadion Gelora Bungtomo Surabaya. (Taufiq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here