Bruno Silva Dipastikan Kembali Lagi Bergabung PSIS

Bruno Silva

SIGIJATENG.ID, Semarang – Mantan pemain PSIS di Liga 1 2019 asal Brasil, Bruno Silva dipastikan kembali bergabung dengan tim Mahesa Jenar untuk mengarungi sisa laga di kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, usai laga lawan Persija di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019) sore.

Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, Bruno Silva saat ini sudah tiba di Kota Semarang dan Selasa (17/9/2019) sudah mulai bergabung dengan latihan di Megelang.

“Saya berharap Bruno Silva sudah siap main lawan Persebaya di kandang. Selasa sudah mulai gabung latihan. Saat ini sudah ada di Semarang. Semoga saat lawan Persebaya di kandang pemain kami sudah lengkap, ada Bruno Silva ada Wallece Costa yang juga bisa main setelah kena akumulasi kartu,” katanya.

Banur menyatakan, PSIS memang dijadwalkan akan menjamu Persebaya pada Jumat (20/9) di Stadion Moch Soebroto Magelang. Bergabungnya Bruno Silva, berarti kuota pemain asing PSIS kini sudah lengkap.

Tim Mahesa Jenar memiliki empat pemain asing, tiga dari kuota bebas dan satu kuota Asia. Mereka adalah Wallece Costa, Bruno Silva, Claudir Marini Jr, serta pemain asal Palestina Jonathan Cantillana Zorrilla.

Selama ini PSIS memang digadang-gadang bakal mendatangkan mantan mesin golnya di Liga 1 2018, yakni Bruno Silva. Sepekan terakhir, kabar yang beredar menyebutkan jika penyerang berkebangsaan Brasil tersebut sudah melakukan perjalanan ke Indonesia.

Bruno sendiri meninggalkan PSIS untuk bergabung bersama klub Arab Saudi, Al-Ain pada awal 2019 lalu. Namun, dirinya tak menampilkan permainan terbaiknya sehingga akhirnya memilih kembali ke Semarang.

Sekadar informasi, Bruno Silva telah mencetak 16 gol dan 10 assists dari 31 pertandingan di Liga 1 2018 lalu bersama Laskar Mahesa Jenar. Rencananya Bruno Silva dikenalkan ke publik PSIS di Balai Kota Semarang, Senin (16/9) pukul 13.00 WIB.(Parwito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here