Bisa Tampil, Motivasi Patrick Mota Berlipat Menghadapi Tira Persikabo

Patrick Mota, gelandang andalan PSIS (foto webpsis)

SIGIJATENG.ID – Gelandang PSIS Semarang Patrick Mota, menyambut laga kontra Tira-Persikabo dengan antusiasme tinggi.  Wajar jika pemain Brasil ini sangat antusias, pasalnya dia dipastikan bisa tampil meski dalam laag terakhir, pekan ke -10 Liga 1 2019  dia mendapat kartu merah karena mencekik pemain Persib, Rene Mihelic.

Karena hukuman absen itu berlaku pada laga tunda pekan ke-11 melawan PSM Makassar yang sampai saat ini belum mendapat jadwal baru.

Tim kebanggaan wong Jawa Tengah, PSIS ini akan menjamu Tira-Persikabo dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang pada Jumat (2/8/2019) pukl 15.30.

Mota mengatakan, persiapan dirinya saat ini sangat baik untuk mengantar PSIS meraih kemenangan atas PS Tira-Persikabo. “Persiapan saya sangat bagus untuk lawan (PS Tira-Persikabo) pada Jumat esok. Secara tim, kami sangat fokus untuk meraih kemenangan,” kata Patrick Mota.

Bahkan, secara pribadi, kata dia, jelang melawan PS Tira-Persikabo motivasi dirinya bertambah besar yakni memberikan kekalahan perdana bagi tim tamu. Bahkan, jika memang ada kesempatan, dia akan mencetak gol untuk memenangi pertandingan.

“Saya pikir, jika ada kesempatan untuk saya mencetak gol, itu hanyalah soal waktu. Tentu saya ingin mencetak gol untuk PSIS,” kata dia menegaskan.

Ketika ditanya tentang tim tamu, Mota mengakui bahwa PS Tira-Persikabo akan menjadi tantangan yang besar bagi  PSIS untuk meraih kemenangan. Tira Persikabo adalah tim yang bagus dan belum pernah kalah pada kompetisi ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami sudah melakukan persiapan dengan bagus. “Apalagi, ribuan fan akan membantu kami memberikan semangat di lapangan,” ujarnya. (Rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here